oleh

Rapimwil Partai Berkarya Banten , Ajie Sulistiyo Terpilih Jadi Ketua DPW 

Caption : Ajie Sulistiyo (lingkaran) terpilih jadi ketua DPW Partai Berkarya Banten 

JUARAMEDIA, LEBAK – Ajie Sulistiyo Dwi Putra  terpilih sebagai ketua DPW Partai Berkarya Banten masa bakti 2017-2022 (Juni) pada Rapat Pimpinan Wilayah  Provinsi Banten yang digelar di Aula Hotel Ledian, Serang, Selasa (1/2/2022).  Pada Rapimwil ini juga dipilih sebagai ketua harian DPW Banten, Rano Akhtar, SH, Sekertaris Iqbal. Rapimwil ini sendiri di buka oleh Sekertaris DPP Partai Berkarya yakni Priyo Budi Santoso  dan di ikuti oleh seluruh ketua DPD Partai Berkarya se-Provinsi Banten.

” Setelah ini, bagaimana kami  bisa mengsinergikan DPD – DPD Partai Berkarya se Banten. Sehingga kedepan Partai Berkarya ini bisa lebih baik lagi dan makin di cintai masyarakat” Ujar Ajie ketua umum Partai Berkarya DPW Banten didampingi ketua harian DPW Banten H Rano Akhtar.

Selain itu, kata Ajie, pihaknya bersama pengurus DPW dan DPD Partai Berkarya se Banten, bertekad pada Pileg mendatang bisa mendulang kursi lebih banyak lagi.

Rapimwil Partai Berkarya Banten ini, dengan tema ” Konsolidasi, Penguatan Kader Menuju Verifikasi dan Pemilu 2024″  dihadiri oleh Sekjen DPP Priyo Budi Santoso dan sejumlah pengurus lainnya, Plt Ketua DPW Banten dan Sekertaris dan Sekjen DPP sekitar 100 lebih peserta, termasuk peninjau.  (budi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed