oleh

Warga Desa Harumsari Antusias Divaksin, Prosentase Capaian Telah Melebihi Target

Caption : Warga Desa Harumsari ketika sedang di Vaksin disaksikan Kades setempat 

 

JUARAMEDIA, LEBAK-Guna menciptakan Herd Immunity warga Desa Harumsari Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak. Mengikuti Vaksinasi Covid-19 dosis (1) dan dosis (2) yang bertempat di Desa tersebut. Antusias masyarakat sangat senang mengikuti vaksinasi.

Menurut Pepen Supendi Kades Harumsari, pihaknya mengapresiasi antusias warganya dalam melaksanakan vaksinasi. Untuk hari ini sambung Pepen ada 59 orang. dosis 1 ada 2 orang, dosis 2 ada 57 orang.

“Terimakasih atas diselenggarakannya kegiatan serbuaan vaksinasi, vaksin ini sangat bermanfaat bagi masyarakat untuk mencegah penyebaran covid-19,”kata Pepen di Kantor Desanya, Rabu (19/1/2022)

Pepen juga menjelaskan bahwa di desa Harumsari vaksinasi dosis satu sudah 74 persen dan dosis dua 48 persen sudah tercapai target vaksinasi.

” Dan saya mengucapkan terimakasih terhadap masyarakat yang antusias mengikuti vaksinasi,” Katanya.

Sementara itu Serma Saripudin Babinsa Desa Harumsari menerangkan bahwa masyarakat sudah mulai sadar untuk pentingnya vaksinasi, yang awal-awalnya agak susah sekarang udah hampir kelewat 70 persen, warga desa Harumsari, sambung Saripudin sudah melaksanakan vaksin dosis satu maupun dosis dua, dan membenarkan pencapaian target vaksinasi dosis satu sudah 74 persen dan vaksinasi dosis dua sudah mencapai 48 persen.

” Kedepannya mudah mudahan bisa target 100 persen, saat ini alhamdulillah sudah melebihi target yang ditetapkan pemerintah 70 persen” Katanya.

Karena itu, kata Saparudin, pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan. Sekalipun sudah divaksin.

” Yakni menjaga jarak, pakai masker, mencuci tangan, mengurangi kerumunan, dan jaga mobilitas walau sudah ,” Pungkasnya (budi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed