oleh

Resmi Dilantik Jadi Ketua Kadin Banten, Amal Jayabaya Janji Akan Sikat Anak Buahnya Yang Leha – Leha

Caption : Ketua Kadin Pusat Arsjad Rasjid ketika mengambil sumpah jabatan Ketua dan Pengurus lainya Kadin Banten di Kediaman Mulyadi Jayabaya, Warunggunung 

 

JUARAMEDIA, LEBAK – Mochamad Azzari Jayabaya alias Amal Jayabaya ketua Kadin Banten, Priode 2021-2026 berikan warning kepada seluruh jajaran pengurus Kadin Banten. Amal berjanji akan menindak tegas bawahannya yang dianggap leha – leha. Hal ini ditegaskan Amal dalam sambutan usai dilantik sebagai ketua Kadin Banten oleh Ketua Kadin Pusat Arsjad Rasjid di Warunggunung, Rabu (12/1/2022).

“Alhamdulillah, bantu dan doakan saya agar dapat mengemban amanah ini dengan baik dan bermanfaat. Insya Allah saya akan bersikap profesional dalam menjalankan amanah ini ,” Ujar Amal

” Saya percaya sepenuhnya dengan kepengurusan yang baru sekarang. Kibarkan panji Kadin Banten,”timpal Ketua Umum Kadin Indonesia, Arsjad Rasjid.

Sementara Wakil Gubernur Banten, Andhika Hazrumy mengatakan, pihaknya kepengurusan Kadin Banten yang baru ini, bisa menjadi mitra pemerintah dalam mendongkrak perekonomian masyarakat Banten .

” Kadin ini mitra pemerintah. Tentunya harus menjadi pilar terdepan mendongkrak ekonomi di tengah Pandemi Covid-19,”katanya. (yaris )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed