oleh

Welly Suntara Tuding Pengukuhan Pengurus DPD Partai Berkarya Lebak Inskonstitusional

Caption :  Welly Suntara ketua DPD Partai Berkarya Lebak 

 

JUARAMEDIA, LEBAK – Welly Suntara ketua DPD berkarya Lebak menuding hasil pengukuhan pengurus DPD Berkarya Lebak 19 Desember 2021 lalu di hotel Resto, Aweh Kalanganyar, Lebak, Banten dinilai inskonstitusional atau tidak mengacu kepada AD /ART Partai. Pasalnya, sebagai ketua DPD yang sah dengan SK masa berlaku hingga April 2022 mendatang tak pernah ditanya atau beritahu telah dilaksanakan pengukuhan . Ironisnya, dalam pengukuhan pengurus tersebut, ditetapkan pengurus DPD Kabupaten Lebak yang baru untuk priode berikutnya

” SK saya sebagai ketua yang sah hingga April 2022, Ko! , tiba tiba diganti begitu saja, dasarnya apa? . Sebenarnya, ada apa dengan berkarya Lebak ini?. Ko etika politiknya tidak di kedepankan” Ujar Welly Suntara di Rangkasbitung, Senin (10/1/2022).

Karena itu kata Welly, pihaknya telah mengirimkan surat klarifikasi status kepengurusan DPD Berkarya Lebak, hasil pengukuhan pengurus DPD Berkarya Lebak 19 Desember 2021 lalu di Aweh, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak.

” Surat sementaranya sudah saya kirim melalui wa bu Wartini. Hal itu saya lakukan karena saya tidak merasa diberhentikan atau dikonsolodasikan oleh DPW dan DPP Partai Berkarya. Saya minta klarifikasi kepada Plt DPW Berkarya Banten Ibu Wartini. Sebab selama ini SK saya masih berlaku dan saya juga masih loyal dan fatsun terhadap partai ” Tandasnya. (yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed