oleh

Pengurus HIPAKAD Kabupaten Serang Terima SK, Simak! Pesan Ketua DPD Banten

Caption : Ketua HIPAKAD Banten ketika menyerahkan SK ke pengurus HIPAKAD Kabupaten Serang 

 

JUARAMEDIA, LEBAK – Kepengurusan Himpunan Putra Putri Angkatan Darat (HIPAKAD) terima SK, SK tersebut secara simbolis diserahkan oleh Ketua HIPAKAD Banten kepada pengurus (KSB) HIPAKAD Serang, di sekertariat HIPAKAD Kabupaten Serang, Minggu (9/2/2022). Selain menerima SK, pengurus HIPAKAD Kabupaten Serang juga menandatangani fakta integritas.

Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Serang Pendi mengatakan, seluruh jajaran pengurus DPC HIPAKAD Kabupaten Serang,setelah SK DPC ini di terima secara tidak langsung sudah mendapatkan tanggung jawab yg besar dan berat. Karena itu kata Pendi, pihaknya sebagai pengurus DPC harus lebih lagi membina tali persaudaraan dan memperkokoh kekuatan di setiap lini agar DPC HIPAKAD Kabupaten Serang bisa menjalankan visi misi organisasi yaitu Menuju Anak Kolong Sejahtra.

Lebih lanjut dikatakan Heri, DPC HIPAKAD Serang,dengan menerima SK mau tidak mau harus siap menjalankan amanah,setelah menerima SK DPC Kabupaten Serang yang di serahkan oleh DPD HIPAKAD Provinsi Banten,serta akan selalu siap menjalankan amanah konstitusi Organisasi.

” Kami akan selalu mendukung dan menjalankan amanat dari DPC dan DPP, juga akan selalu satu barisan di bawah Ketua Umum HIPAKAD Bapak Hariara Tambunan SE SH MM,serta Bapak Heri Hardiansyah Sebagai Ketua DPD Provinsi Banten,”ujar Pendi pada Juara Media di Seketariat DPC Kabupaten Serang,Minggu (9/1/2022).

Sementara Heri Hardiansyah Ketua DPD HIPAKAD Provinsi Banten mengungkapkan dan berpesan,kepada seluruh jajaran pengurus DPC HIPAKAD Kabupaten Serang, agar menjalankan roda organisasi dengan baik,dan dalam menjalan kan roda organisasi harus selalu memperkuat persatuan dan kesatuan seluruh pengurus serta anggota DPC,dan juga harus bisa selalu bersinergi dengan DPC DPC lainnya yang berada dalam susunan organisasi yaitu DPC Kabupaten Lebak,DPC Kota Serang,DPC Kota Cilegon dan DPC Kabupaten Pandeglang.

“Pupuk tali persaudaraan yang kuat sesama anggota HIPAKAD di Banten,” Pesan Heri Hardiansyah

Setelah SK DPC ini di terima oleh jajaran pengurus kata Heri ,HIPAKAD Kabupaten Serang,seluruh pengurus dan anggota DPC yang jumlah semakin bertambah Bisa terus berkarya dan mengahasilkan pemikiran pemikiran baru untuk membangun HIPAKAD di Provinsi Banten, agar semuanya baik pengurus ataupun anggota,tumbuh rasa memiliki.Sehingga, Organisasi HIPAKAD yang kita cintai bersama ini bisa tumbuh dan berkembang di setiap pelosok sudut Kabupaten khususnya Provinsi Banten.

“Selain itu,kita harus tetap menjaga marwah angkatan darat sebagai rumah bagi kita semua anak anak TNI AD,”pungkas Heri.(ade)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed