oleh

Hati Hati ! Melintas Di Desa Nameng , Jalan Nasional Rangkasbitung – Jakarta Terdapat Lubang Membahayakan

Caption :  Jalan Nasional Jakarta- Rangkasbitung, tepatnya di Kampung Parage, Desa Nameng berlubang 

 

JUARAMEDIA, LEBAK -Ruas jalan Nasional Sukarno-Hata yang menghubungkan jalan Rangkasbitung- Jakarta, tepatnya di Kampung Parage, Desa Nameng, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak kondisinya memperihatinkan, jalan rusak dan berlubang. Akibatnya para pengguna kendaraan yang kerap melintas dijalan tersebut, tak jarang mengalami kecelakaan, terutama pengendara kendaraan bermotor roda dua

Berdasarkan pantauan dilapangan kondisi jalan tersebut rusak dan berlubang, hingga kedalaman sampai 10 cm, sehingga para pengguna jalan yang melintas dilokasi tersebut, harus mengurangi laju kendaraannya.

Armin (39) pengguna jalan tersebut menjelaskan bila melintas dijalan itu harus extra hati hati, bila tidak hati-hati bisa terperosok kedalam lubang jalan itu.

“Bagi pengendara yang tidak mengenal medan atau jarang lewat jalan Nasional situ, banyak yang jatuh karena terperosok kedalam lubang jalan itu,”kata Ismail kepada Juara Media.Com Selasa (4/01/2022)

Sementara itu, Ismail (45) warga kampung Parage mengatakan kondisi di jalan tersebut cepat rusak karena dilalui kendaraan-kendaraan besar yang bermuatan melebihi kapasitas, sudah hampir setahun lebih tidak di perbaiki hanya cuman di tambal dan di urug-urug aja.

“Kami berharap kepada pemerintah pusat segera memperbaiki jalan-jalan nasional yang rusak dan berlubang di berbagai daerah khususnya di Lebak,”Pungkasnya. (budi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed