oleh

Ketua DPR RI Puan Maharani Salurkan Beras 10 Ton Untuk Warga di Dapil Banten I 

Caption : Melalui Mochamad Hasbi Asyidiki dan Rumah Aspirasi MH JB, beras bantuan dari Ketua DPR RI Puan Maharani Nakshatra Kusyala Devi dapat tersampaikan di Dapil Banten I dan tepat mengenai sasaran penerimanya. 

JUARAMEDIA.COM BANTEN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Puan Maharani, menyalurkan bantuan, beras premium sebanyak 10 Ton di Daerah Pemilihan atau Dapil Banten I, yakni Kabupaten Lebak dan Pandeglang. Penyaluran beras premium ini dilaksanakan oleh Anggota DPR RI Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya S.H

“Ketua DPR RI, Ibu Puan Maharani memberikan kepercayaan kepada Pak Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya untuk menyalurkan beras sebanyak 10 Ton di dapilnya,” kata Koordinator Rumah Aspirasi MH JB, Iman Pribadi usai menyalurkan beras premium di Kabupaten Pandeglang, tepatnya di Kecamatan Menes, Senin (3/12/2022).

Dijelaskan Iman, program penyaluran beras bantuan yang diusung oleh Ibu Puan Maharani ini, sudah berjalan sejak Sabtu, 25-12-2021 pekan lalu. Sedangkan, untuk penyalurannya dibagikan secara bertahap dan terbagi dua tim.

“Proses penyaluran beras untuk warga dan pengurus PAC,Ranting dan anak Ranting PDI Perjuangan ini sudah kita lakukan dibeberapa titik yang dihitung perdapil. Bahkan, hari ini (Senin 3-1-2022 -red) untuk penyalurannya terdapat dua team. Tim Lebak tengah menyalurkan ke beberapa dapil di wilayah Selatan, sedangkan kami melaksanakan penyalurannya di Kabupaten Pandeglang,” ujarnya.

Mengenai target penyaluran yang harus diselesaikan pada, Rabu (5/1/2022) kedepan, tentu pihaknya mengaku optimis bahwa penyaluran beras ini akan berjalan sesuai target yang sudah ditentukan.

Di tempat yang sama, Sekretaris DPC PDIP Pandeglang Saeful Bahri mengatakan dengan diberikannya bantuan beras dari Ibu Puan Maharani, tentu hal ini dinilai tepat. Sebab, momentum pemberian beras terhadap warga dan para pengurus PAC, Ranting berikut Anak Ranting tengah mengagendakan rapat penguatan kaderisasi PDIP dari tingkat bawah hingga tingkat Kabupaten.

“Terimakasih Bapak Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya yang sudah menjalankan amanah dari Ibu Puan Maharani untuk membagikan beras terhadap warga dan pengurus Partai PDIP di Kabupaten Pandeglang,” pungkasnya. (bin).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed