oleh

Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya Salurkan Beras Premium Dari Ketua DPR RI di Dapilnya

Caption : Anggota DPR RI Komisi VIII Fraksi PDI Perjuangan Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya S.H, menyerahkan langsung bantuan beras premium dari Ketua DPR RI, Puan Maharani kepada kader PDI Perjuangan di Kecamatan Cibadak.

JUARAMEDIA.COM LEBAK – Anggota DPR RI Komisi VIII Fraksi PDI Perjuangan Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya S.H, melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan beras premium dari Ketua DPR RI, yakni Puan Maharani sebanyak 10 Ton kepada seluruh PAC PDI Perjuangan, Ranting dan masyarakat yang tersebar di Kabupaten Lebak dan Pandeglang.

“Ibu Puan Maharani berpesan agar tetap menjaga protokol kesehatan. Sebab, pandemi covid 19 belum berakhir dan ini adalah bentuk kepedulian beliau kepada seluruh kader partai dan masyarakat di masa sulit akibat wabah tersebut, semoga yang diberikan ini bermanfaat,” kata Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya di Rumah Aspirasi MH JB usai menyalurkan bantuan beras premium dari Puan Maharani secara langsung kepada para kader dan masyarakat sekitar, Kamis (30/12/2021).

Menurutnya, bantuan tersebut langsung diserahkan kepada para penerima, seperti warga setempat dan para pengurus, seperti PAC, Ranting dan anak Ranting Kecamatan Cibadak.

“Semoga bantuan yang diberikan Ibu Puan Maharani bermanfaat,” ungkapnya.

Di tempat yang sama Ketua PAC PDIP Kecamatan Cibadak, Badri mengapresiasi bantuan beras premium dari ketua DPR RI, yakni Mba Puan Maharani.

“Terimakasih Mbak Puan atas perhatian kepada kader PAC dan ranting dibawah,kami sangat senang sekali. Terlebih, masyarakat yang mendapatkan bantuan beras premium pun tampak bahagia,”pungkasnya. (bin).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed