oleh

Kejar Target Capaian Vaksinasi Di Desa Kalanganyar, Polres Lebak Turun Gunung

Caption : Kapolres Lebak ketika di Desa Kalanganyar dalam rangka genjot capaian vaksinasi 

 

JUARAMEDIA, LEBAK – ,Kapolres AKBP Tedyy Rayenda SIK.M.I.K di dampingi Wakapolres lebak Kompol Roby Heri Saputra, turun langsung bersama jajarannya mengunjungi Desa Kalanganyar, Kecamatan Kalanganyar,dalam rangka mengejar target 70 persen vaksinasi di Kabupaten Lebak, Kamis (30/12).

Wakapolres Lebak Kompol Roby Heri Saputra mengatakan,kegiatan Vaksinasi ini dalam rangka kegiatan Gerai Vaksin Persisi Bakti Kesehatan Bayangkara Untuk Negri yang dilaksanakan oleh Polres Lebak di Desa Kalanganyar.

“Mengingat di Kabupaten Lebak belum mencapai 70 persen,sekarang baru mencapai di angka 63 persen. Polres Lebak menginvestaris desa Desa mana yang belum mencapai 70 persen salah satunya Kecamatan Kalanganyar, khususnya Desa- desa setempat

Dengan kehadiran Polres Lebak di Desa Kalanganyar ini, sambung Hery setidaknya Akan membantu masyarakat untuk meningkatkan Herd Immunity bagi warga setempat.Kegiatan vaksinasi ini dalam rangka membantu Desa untuk mencapai target yang telah di tentukan 70 persen.

Polres Lebak, kata Hery bersama anggotanya terus bergerak melaksanakan di Lima titik dusun yang belum mencapai 70 persen juga di bantu dengan Lima tim Nakes.

” Tentunya kami berharap , harapan hari ini juga di desa kalanganya sudah mencapai 70 persen. Ini adalah serbuaan vaksinasi yang di lakukan oleh Polres Lebak, terima kasih walau pun kita tempatnya jauh dan memang di desa, tapi antusias warga sangat untuk di vaksin datang dengan kesadaran sendiri,” Ujar Wakapolres pada Juaramedia.com.

Karena itu kata Roby pihaknya yang pada kesempatan ini mewakili Kapolres Lebak menghimbau kepada seluruh kecamatan dan kabupaten lebak untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi ini dan yang belum melaksanakan vaksinasi baik dirinya sendiri maupun keluarganya.

” Mohon kepada masyarakat yang anggota keluarganya ada yang belum divaksin, untuk diarahkan agar segera divaksin” Katanya

Sementara Kepala Desa Kalanganyar Sutisna Beni mengungkapkan,untuk yang kedua kalinya Desa Kalanganyar berupaya menggelar vaksin massal. Hal ini kata Beni i untuk mengejar ketertinggalan,memang data Minggu kemaren itu tercatat Desa Kalanganyar itu baru mencapai 63 persen.

” Tentunya dengan di adakannya gebyar kembali dan harapan saya dengan di bantu dari Polres Lebak dan tenaga medis Minggu lalu mencapai di angka 130 orang,mudah mudahan hari ini harapan saya dengan dibantu Kapolres bisa mencapai di angka 150 orang. ,” pungkas Beni.(ade/budi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed