oleh

Pererat Silaturahmi dan Bangun Sinergitas, PT PLN UID Banten Gelar Futsal Bareng Wartawan

Caption : Poto bersama Tim Futsal PT PLN UID Banten bersama Tim Futsal Pokja Wartawan 

 

JUARAMEDIA, LEBAK – Pererat silaturahmi dan bangun sinergitas, antara PT PLN (Persero) UID Banten dengan Jurnalis yang tergabung dalam wadah Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten dan Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Lebak, PT PLN setempat menggelar pertandingan Futsal Persahabatan di Kene Wae Futsal, Serang Banten,Senin, (27/12).

Acara yang dibungkus dengan nama Media Gatering ini dihadiri oleh sejumlah pejabat PT PLN UID Banten. Diantaranya, Manager PLN UP3 Banten Utara Aep Saepudin dan Manager PLN UP3 Banten Selatan Irwanto Wahyu Kusumo

Menurut Manager Komunikasi dan TJSL PLN UID Banten, Melva Yusmawati pertandingan futsal persahabatan ini merupakan bagian sinergi PLN bersama awak media yang ikut berperan menyampaikan produk layanan PLN kepada masyarakat.

“Dengan futsal bersama ini merupakan kolaborasi dan apresiasi PLN untuk rekan media melalui kegiatan olahraga”, Ujar Melva.

PLN sebagai perusahaan pelayanan publik yang menyediakan energi listrik sampai ke pelanggan, sambung Melva tentu membutuhkan media dalam mempublikasikan produk layanan PLN. Tak hanya itu, peran r media juga signifikan agar kebijakan pemerintah melalui PLN bisa sampai kepada pelanggan dan masyarakat.

“Mewakili manajemen PLN Banten kami menyampaikan apresiasi kepada rekan-rekan media yang menjadi partner kami dalam publikasi berbagai informasi yang benar terkait layanan kelistrikan kepada masyarakat,” Imbuh Melva

Kedepan kata Melva pihaknya berharap , kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara rutin dan berkala sehingga hubungan silahturahmi dan sinergitas PLN dan media dapat terus terjalin dan meningkat dari waktu ke waktu.

“Sekali lagi kami sangat berterima kasih atas partisipasi teman-teman media dalam pertandingan persahabatan ini, semoga silaturahim yang telah dibangun ini dapat terus terjalin,” katanya. (ade)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed