oleh

Peringati Hari Ibu, PD Salimah Minta Perempuan Harus Kreatif dan Menjadj Agen Perubahan Sosial, Ekonomi dan Budaya

Caption : PD Salimah ketika menggelar seminar dalam rangka hari Ibu 

 

JUARAMEDIA, LEBAK Ketua PD Salimah Rusmi  Andarwati, S, Pdi mengatakan, Perempuan Kabupaten Lebak diminta berperan aktif, dalam membantu ekonomi keluarga dimasa pandemi Covid-19.
Selain itu, perempuan juga harus bisa menjadi agen berubahan dalam ekonomi, sosial dan budaya daya. Karena perempuan memiliki akses dan kesempatan yang sama dengan laki-laki

” Wanita harus punya semangat untuk terus belajar, karena wanita yang cerdas akan memberikan teladan bagi anak-anaknya,” Ujar Rusmi di sela sela menggelar kegiatan Seminar di aula Granada Alqudwah, Sabtu 24/12/2021).

Seminar yang diselenggarakan PD Salimah ini, kata Rusmi mengambil tema “Perempuan Kreatif Keluarga Sejahtera”. Tentunya sesuai dengan tema tersebut, sambung Rusmi,pihaknya meminta kepada seluruh kaum wanita yang ada di Lebak, tak terkecuali wanita PD Salimah harus menjadi wanita yang kreatif dan mandiri.

” Untuk itu saya berpesan kepada seluruh Ibu untuk terus meng-upgrade diri menjadi ibu yang ideal bagi keluarga masing-masing, serta menjadikan rumah yang nyaman dan bahagia bagi keluarga” Tandasnya .

Pada peringatan hari ibu ini, kata Rusmi. Selain diisi dengan kegiatan seminar, juga diisi dengan kegiatan bazar UMKM binaan PD Salimah serta lomba perorangan menghias bucket.

” Tentunya saya berharap dengan seminar ini dapat meningkatkan pengetahuan perempuan dalam meningkatkan perekonomian keluarga.” Katanya. (arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed