oleh

Bentuk Penghargaan, Pemkab Lebak Berikan Kadeudeuh kepada Kafilah MTQ

 

Caption : Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya ketika menyerahkan kadeudeuh kepada kafilah Lebak 

 

JUARAMEDIA, LEBAK – Pemkab Lebak berikan “Kadeudeuh” kepada Kafilah MTQ Kabupaten setempat, yang telah berjuang pada lomba MTQ KE XVIII tingkat Provinsi Banten yang diselenggarakan 8-12 Desember 2021 lalu.

Pemberian kadeudeuh ini di lakukan, ketika Pemerintah Kabupaten Lebak, bersama Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) menggelar rapat evaluasi bertempat di ruang rapat terbatas Setda Kabupaten setempat , Jumat (24/12/2021).

Rapat ini sendiri dibuka secara resmi oleh Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya. Bahkan pada kesempatan ino diberikan juga Kadeudeuh kepada Kafilah Kabupaten Lebak di MTQ XVIII tingkat Provinsi Banten sejumlah Rp 200 juta.

Selain itu l, Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada para kiyai dan juga LPTQ atas perjuangan dan kerja keras dalam rangka pembinaan generasi cinta al-qur’an, serta kepada kafilah Kabupaten Lebak yang sudah maksimal berjuang sehingga Kabupaten Lebak bisa mencetak prestasi pada MTQ XVIII tingkat Provinsi Banten.

“Dengan raihan juara yang diperoleh, kita perlu evaluasi bersama agar bisa terus meningkatkan prestasi dengan tetap berpijak pada nilai-nilai luhur al-qur’an, diantaranya menjunjung tinggi kejujuran dalam bermusabaqoh dan berprestasi secara murni,” Ujarnya.

Untuk itu kata Bupati, pihaknya juga meminta kepada para kiyai dan LPTQ agar tetap semangat dan terus melakukan pembinaan sehingga prestasi dimasa yang akan datang bisa lebih baik lagi. (budi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed