111 Pejabat Struktural di Lingkungan Pemkab Lebak Dilantik, Bupati Iti Minta Kinerja Baik

Caption : Bupati Iti ketika melantik 111 Pejabat Struktural di Lingkungan Pemkab Lebak 

 

JUARAMEDIA, LEBAK – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengambil sumpah jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II.b), Pejabat Administrator (Eselon III), Pejabat Pengawas (Eselon IV) dan untuk pertama kalinya pengangkatan Pejabat Fungsional Tenaga Kesehatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak. Bertempat di Aula Multatuli Setda Lebak, Jum’at (24/12/2021).

Kegiatan dilaksanakan secara Hybrid (daring & luring), dan dihadiri juga oleh Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kab. Lebak.

Bupati Iti dalam sambutanya mengatakan, bahwa rotasi dan promosi yang ditetapkan senantiasa mengedepankan pertimbangan yang berdasarkan pada objektivitas, kompetensi, kualifikasi, syarat jabatan, penilaian terhadap prestasi kerja, kepemimpinan, kerjasama, kreativitas tanpa membedakan gender, suku, agama, ras dan golongan

Untuk itu, Iti meminta kepada para pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya jabatannya hari ini, untuk bekerja dengan serius, semangat dan bertanggung jawab pada instansi masing-masing, serta memberikan kinerja terbaik dedikasi dan loyalitas untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan prima.

“Saya juga mengharapkan setiap pejabat fungsional tenaga kesehatan bisa menjadi pelopor dalam menerapkan protokol kesehatan dan menjaga amanah serta menjalin kerjasama dengan para pihak terkait dalam proses Penanggulangan pandemi Covid-19 terutama dalam pelaksanaan program percepatan vaksinasi” Ujar Bupati Iti

 

Untuk diketahui Pejabat Struktural yang dilantik sebanyak 111 orang dengan rincian, Pejabat Eselon II. b sebanyak 6 orang, Pejabat Eselon III sebanyak 25 orang, Pejabat Eselon IV sebanyak 80 orang, Pejabat fungsional tenaga kesehatan sebanyak 116 orang. (ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *