oleh

Sempat Tetunda, Politisi PKS ini Raih Gelar Sarjana Bareng Istrinya 

Caption : Tajudin ketika Diwisuda 

 

JUARAMEDIA, LEBAK – Meski sibuk sebagai sebagai anggota DPRD Lebak, Tajudin tak melupakan pendidikan sebagai proses pengubahan sikap dan tata laku pribadinya dalam usaha mendewasakan diri, dalam menunjang tugasnya sebagai wakil rakyat. Karena itu, pihaknya terus berupaya meraih pendidikan setinggi tingginya. Minggu (19/12/2021) Tajudin berhasil meraih gelar Sarjana Managmen (SM) di Perguruan Tinggi Latansa Mashiro Rangkasbitung.

Sempat tertunda kuliah, dari aktivitas kampus,Ia tertarik dengan didunia politik, setelah mencoba peruntungan sebagai calon legislatif dari PKS tahun 2019 lalu .

” Alhamdulilah saya terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Lebak 2019-2024 .tapi kuliah tertunda,seharusnya tahun kemarin Diwisuda” Ujar Tajudin di Rangkasbitung, Rabu ( 22/12/2021)

 

Setelah sukses menjadi Aleg kata Tajudin pihaknya melanjutkan kembali kuliah yang sempat tertunda,karena mencari ilmu kewajiban seorang muslim dan tidak ada batasan usia.

” Alhamdulillah di penghujung tahun 2021 ini bisa menyelesai pendidikan bersama istri di Perguruan Tinggi La Tansa Mashiro Rangkasbitung dengan gelar S1 Sarjana Manajemen” Katanya

Karena itu, kata Tajudin, pihaknya berharap ilmu yang didapat selama studi memudahkannya dalam bekerja sebagai wakil rakyat di parlemen.

” Apalagi salah satu fungsi pokok DPR adalah pengawasan” Pungkasnya. (@rya)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed