oleh

DPC Satgas Banten II Kesti TTKDH Kabupaten Tangerang Dilantik, Diharapkan Bisa Memberikan Kemajuan Untuk Tangerang

Caption : Pelantikan DPC Satgas Banten II Kesti TTKDH Kabupaten Tangerang 

 

JUARAMEDIA,TANGERANG – Kepengurusan dilantik, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Satgas Banten II Kesti TTKDH Kabupaten Tangerang bertekad mempertahankan dan melestarikan seni budaya. Bahkan tidak itu saja, Satgas Banten II Kesti TTKDH juga akan berupaya melestarikan seni budaya tersebut.

“Insha Allah dengan terbentuknya Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Satgas Banten II Kesti TTKDH Kabupaten Tangerang ini, kami berharap bisa membawa pengaruh yang positif untuk kemajuan Kabupaten Tangerang,”ujar Abril Hidayat Ketua dewan pimpinan cabang satgas banten II kesti TTKDH Kabupaten Tangerang, Rabu (22/12 /2021)

Sementara itu, Sekjen DPP Satgas Banten Kesti TTKDH Deni Sudaryanto SE.MM menambahkan dengan telah di lantiknya ke pengurusan Ormas Satgas Banten II Kesti TTKDH Kabupaten Tangerang masa bakti 2021-2026, di harapkan akan membawa pengaruh yang baik untuk kemajuan seni budaya di Kabupaten Tangerang ini.

“Tentunya, kami berharap dengan telah dilantiknya kepengurusan Satgas Banten II Kesti TTKDH Kabupaten Tangerang, Minggu (19/12/2021), tentunya diharapkan bisa terus bisa exsis dan mampu memberikan kontribusi yang positif untuk kemajuaan Kabupaten Tangerang,” Ujar Deni Sudaryanto Sekjen DPP Satgas Banten Kesti TTKDH. (budi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed