oleh

Setelah Terpilih Secara Aklamasi Pada Muscab Ke IX,  Nabil Jayabaya  Kembali Pimpin BPC Gapensi Lebak Masa Bakti 2021 – 2026

Caption : Moch Nabil Jayabaya ketika dilantik sebagai ketua BPC Gapensi Lebak untuk masa bakti 2021 – 2026

JUARAMEDIA, LEBAK – Moch. Nabil Jayabaya  kembali pimpin BPC Gapensi Lebak untuk lima tahun kedepan . Setelah pada Musyawarah Cabang (Muscab) Gapensi Lebak ke IX yang dilaksanakan di Hall Latansa Mashiro, Rangkasbitung, Selasa ( 21/12/2021) terpilih secara aklamasi untuk masa jabatan Priode 2021-2026 mendatang

Usai terpilih, pentolan Bil Grup ini juga langsung dilantik oleh Ketua BPD Gapensi Banten, Tb Lulu Kaking.

Moch Nabil Jayabaya dilantik bersama Sekretaris Umum (Sekum) Gapensi Lebak, Achmad Deny Setiawan dan Helmi Nurdiansyah sebagai Bendahara Umum (Bendum).

“Alhamdulillah, kita bersama-sama bagaimana caranya keberadaan Gapensi Lebak bisa bermanfaat untuk semuanya,” Ujar Nabil kepada awak media.

Karena itu Nabil juga mengaku  akan membina para anggota Gapensi Lebak agar memiliki skill yang mumpuni dalam sektor konstruksi.

“Jadi tak hanya kualitas pembangunan. Ke depan kita juga akan berupaya agar para anggota Gapensi ini mau berbagi dan peduli terhadap sesama,” Katanya .

Sementara Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya mengatakan bahwa Gapensi adalah mitra strategis pemerintah dalam sektor pembangunan.

Belakangan ini, menurut Iti, keberadaan Gapensi tak hanya terfokus di bidang konstruksi.

Mereka juga mulai membantu pemerintah dalam mendongkrak sektor sosial.

“Belakangan ini keberadaan Gapensi juga membantu pemerintah dalam sektor sosial melalui program Gapensi Peduli,”

” Mudah mudahan program program  yang dilaksanakan oleh Gapensi Lebak ini, termasuk program sosialnya bisa terus ditingkatkan.  Dan kami akui keberadaan Gapensi ini amat membantu,” Katanya. (koyod)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed