oleh

431 Mahasiswa Diwisuda, Begini Pesan Ketua Perguruan Tinggi La Tansa Mashiro

Caption : Ketua La Tansa Mashiro Ketika Memberikan Cendra Mata 

 

JUARAMEDIA, LEBAK – Perguruan Tinggi La Tansa Mashiro , Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten menggelar wisuda 431 mahasiswa angkatan ke-XVlll tahun 2021, di Hall Gedung La Tansa setempat, Minggu (19/12 /2021)

Menurut Ahmad Faisal Hazdiq Ketua STAI Perguruan La Tansa Mashiro, lulusan Perguruan Tinggi La Tansa Mashiro diharapkan mampu memiliki karir yang cemerlang dan mampu menciptakan lapangan pekerjaan serta menjadi lokomotif perubahan di masyarakat.

” Selain itu, lulusan Perguruan Tinggi La Tansa Mashiro ini juga diharapkan mampu bersosialisai baik dengan masyarakat”

” Selain itu, lulusan perguruan tinggi La Tansa Mashiro juga nantinya diharapkan mampu bersosialisasi dan memberikan contoh baik dengan hidup selalu berdampingan dengan menggunakan hati dan intelektual,” Ujar Ahmad Faisal pada Juaramedia.Com di sela sela kegiatan.

 

Lebih lanjut Faisal juga mengatakan,para lulusan harus yakin bahwa mereka mempunyai kemampuan baik, sehingga bisa bermanfaat banyak, baik di dunia industri,usaha dan pemerintahan serta memberikan sumbangsih ide dan pikiran terhadap perubahan di masyarakat.

” Kami juga telah merilis banyak lulusan nama Perguruan La Tansa Mashiro lebih harum di luar kemudian bisa membawa aura yang lebih baik lagi bagi masyarakat Lebak,Banten dan Negara Kesatuan republik Indonesia,” Kata Ketua STAI La Tansha Mashiro ini .

Dijelaskan Faisal, untuk wisuda kali ini, berasal dari Program Studi (Prodi) Ekonomi, Manajemen, Akutansi dan S2 Master Manajemen (MM)
, serta perguruan tinggi STAI dialaminya ada PHI study syariah dan wisudawati Akademi ke Bidanan.

” Jumlah keseluruhan sebanyak 431 wisudawan dan wisudawati diantaranya STIE dan S2 MM ada 250 orang, STAI 150 orang, dan kebidanan, 35 orang”

“Tentunya harapan kami sebagai kampus perguruan tinggi, bangga melahirkan generasi, harus mampu berkifrah sebagai mana amanat perguruan tinggi,” . Imbuhnya.

 

Sementara itu Siti Zenab lulusan D3 Kebidanan Perguruan Tinggi La Tansa Mashiro mengatakan, hari ini moment yang bahagia,usahanya belajar selama 3 tahun sudah tercapai dengar gelar D3 Kebidanan.
Bahkan, tidak itu saja pihaknya juga menceritakan bagaimana pengalaman dilapang atau di tempat praktek dan di kampus berbeda.

” Alhamdulilah sebelum diwisuda,saya bekerja,dan saya akan terus melanjutkan pendidikan S1 Kebidanan,” Pungkasnya. (Budi /Arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed