oleh

Selama Perayaan Natal dan Tahun Baru, Polres Lebak Akan Berlakukan Aturan Ganjil Genap

Caption : Petugas Satlantas Polres Lebak berlakukan aturan ganjil genap 

 

JUARAMEDIA, LEBAK – Selama masa perayaan Natal dan Tahun baru, Polres Lebak memberlakukan ganjil genap di wilayah hukum Polres setempat. Meski demikian, aturan ini tidak berlaku bagi masyarakat setempat, karena pihak kepolisian Polres Lebak ini hanya memberlakukannya bagi para wisatawan yang berasal dari luar Lebak.

” Uji coba mulai Sabtu (18/12/2021) ini dan efektifnya dari tanggal 24 Desember 2021 akan berlaku selama 11 hari kedepan, yakni hingga tanggal 3 Januari 2022 ” Ujar AKBP Teddy Rayendra kepada awak media, Sabtu (18/12 /2021).

Penerapan ganjil genap ini, kata Teddy akan diberlakukan dibeberapa titik perbatasan Kabupaten Lebak,yakni
dipos pelayanan ganjil genap Mandala, pos pelayanan Cipanas, Curugbitung dan pos pelayanan ganjil genap Cilograng.

“Ganjil genap ini hanya akan berlaku para wisatawan yang berasal dari luar daerah, tidak untuk masyarakat sekitar, jadi jika ada kendaraan dengan plat nomor yang tidak sesuai dengan tanggal, maka kita akan putarbalikan,”kata Teddy

Selain itu kata Teddy , pihaknya juga akan melakukan pengamanan disemua destinasi wisata diseluruh Lebak. Diantaranya , pasar Sawarna, pantai Bagedur, Kebun Teh Cikuya, Gunungluhur dan lainnya, serta antisipasi terjadi kerumunan.

” Hal ini akan jadi intruksi disetiap pos yang sudah terkoneksi, ketika semua destinasi wisata penuh,” Pungkasnya. (budi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed