oleh

Tak Jauh Dari Kantor Bupati, Jalan Kabupaten di Kampung Pabuaran Rusak Parah

Caption :  Inilah kondisi Jalan Pabuaran yang Rusak Parah 

 

JUARAMEDIA.COM, LEBAK -Kondisi jalan di Kampung Babakan Desa Pabuaran Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak dikeluhkan masyarakat karena kondisi jalan yang rusak dan berlubang.

Warga kampung babakan Suwadi (40) menuturkan jalan yang rusak dan berlubang sudah sekitar dua tahun dan sampai saat ini belum ada perbaikan jalan.

” Kondisi seperti ini, sudah berlangsung sekitar 2 tahun. Padahal jalan ini merupakan jalan atau akses menuju Kabupaten Serang, dan letaknya tidak jauh ke pusat pemerintahan Kabupaten Lebak atau Kantor Bupati . Tapi kenapa pemerintah Kabupaten terkesan membiarkan? ” Ujar Suwandi di Rangkasbitung, Kamis ( 16/12 /2021)

Untuk itu kata Suwandi, pihaknya meminta kepada pemerintah Kabupaten Lebak agar segera di perbaiki.

” Jangan sampai kerusakannya lebih parah lagi. Sebab kalau sudah parah, bukan saja terhadap anggarannya juga menjadi bengkak, kondisi jalan rusak juga bisa berpotensi kecelakaan. Apalagi jika musim hujan, banyak pengendara kendaraan bermotor terjerembab ” Imbuhnya.

Senada dikatakan Ajis pengendara mobil dan pengguna jalan yang setiap hari melintas di jalan tersebut. Menurutnya, kondisi jalan rusak seperti ini sudah lama dibiarkan dan tak mendapat perbaikan Kabupaten Lebak.

” Apalagi Jalan ini adanya di jantung kota Rangkasbitung, karena masuk di wilayah Kecamatan kota Rangkasbitung. Karena itu kami minta pemerintah Kabupaten untuk segera memperbaikinya” Katanya. (Budi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed