Program Seratus Hari Kerja, Bersama Warga Kades Cilangkap Laksanakan Jumsih dan Perbaiki Jalan Poros Desa

Caption : Kades Cilangkap Muhamad Roni ketika memimpin Gerakan Jumsih

JUARAMEDIA, LEBAK – Gebrakan dan tidak hanya sekedar janji politik. Inilah yang tengah dilakukan Kades Cilangka, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Banten Muhamad Roni. Sejak di lantik jadi Kades Cilangkap untuk enam tahun kedepan, Rabu (3/12/2021) lalu.
Roni terus berbenah untuk perkembangan dan kemajuan Desa yang di pimpinnya.

Salah satunya yaitu dengan perbaikan atau pemeliharaan insfratruktur jalan poros Desa yang ada di desanya. Bahkan melalui program Jumat Bersih (Jumsih) Kades Cilangkap tersebut bersama sama dengan sejumlah masyarakat setempat melakukan bersih bersih jalan lingkungan.

Selain bersih bersih jalan lingkungan, pada kesempatan program Jumsih ini juga warga dengan di pimpin langsung Kades Roni dan Perangkat Desa Cilangkap lainnya, mengurug titik titik jalan poros desa yang berlubang dengan batu.

” Ini bagian dari program seratus hari kerja saya” Ujar Muhamad Roni disela sela melaksanakan program Jumsih di Kampung Pariuk Nangkub, Desa Cilangkap, Jumat (10/12/2021)

Roni juga menyampaikan, pihaknya juga terus menerima masukan masukan dari masyarakat untuk kemajuan di Desanya ini.

” Saya juga telah menerima masukan masyarakat , agar jalan poros desa ini tetap terawat. Selain meminta kesadaran masyarakat untuk merawat, saya juga coba akan memberdayakan perangkat desa yang khusus untuk memelihara jalan poros desa. Juga coba akan di lengkapi dengan alat alat ke PU-an ” Katanya.

Karena itu kata Roni, dalam melaksanakan berbagai program pembangunan yang sesuai dengan hasil Musrenbangdes.,tentunya sambung Roni, pihaknya tidak bisa bekerja sendiri, tapi butuh dan perlu dukungan semua masyarakat.

” Karena itu pula saya berharap semua masyarakat Desa Cilangkap bersatu dan punya tanggungjawab bersama untuk kemajuan Desa ini, tidak ada lagi yang namanya pendukung dan bukan pendukung hasil Pilkades kemarin. Sekarang mah semua sama, satu yakni masyarakat Cilangkap dengan tujuan yang sama untuk kemajuan Desa kita ” Tandas Roni. (Yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *