oleh

Janji Lestarikan Seni Budaya, Kepengurusan PPPSBBI Lebak Dilantik

Caption : Pengurus PPPSBBI Korda II Lebak ketika dilantik oleh Ketua Umum DPP Andika Hazrumi yang juga Wakil Gubernur Banten

JUARAMEDIA, LEBAK – Kepengurusan dilantik, Persatuan Pendekar Persilatan Seni Budaya Banten Indonesia (PPPSBBI) Korda II Lebak, bertekad pertahankan dan melestarikan seni budaya. Bahkan tidak itu saja, persatuan Pendekar Banten ini juga akan berupaya memajukan seni budaya tersebut.

” Insha allah, dengan terbentukanya Korda II PPPSBBI Lebak ini, kami berharap bisa membawa pengaruh yang positif untuk kemajuan Lebak” Ujar H Rudi Nazarudin Ketua , PPPSBBI Kabupaten Lebak, usai pelantikan di Plaza Lebak, Selasa (7/12/2021).

Menurut Rudi , Pendekar Banten yang lahir sejak tahun 1972 silam untuk meneruskan regenerasi seni budaya di Banten termasuk di Kabupaten Lebak.

” Tentunya, kami berharap dengan telah dilantiknya kepengurusan PPPSBBI Lebak terus bisa eksis dan mampu memberikan kontribusi yang positif untuk kemajuan Lebak” Kata anggota DPRD Lebak dari Fraksi Golkar ini.


Sementara itu Budi Hartono Ketua Bidang Seni Budaya PPPSBBI Lebak menambahkan. dengan telah di lantiknya kepengurusan PPPSBBI Lebak masa bakti 2021 – 2026 ini, diharapkan akan membawa pengaruh yang baik untuk kemajuan seni budaya di Kabupaten Lebak ini.

” Insha Allah dan saya optimis dengan pak H Rudi sebagai nakhodanya, PPPSBBI Lebak ini akan maju dan mampu memberikan kontribusi positif untuk kemajuan dan kelestarian seni budaya di Lebak” Pungkasnya.

Kepengurusan PPPSBBI Korda II Lebak di lantik, Selasa (7/12/2021) oleh Ketua Umum DPP PPPSBBI yang juga Wakil Gubernur Banten H Andika Hazrumi. Hadir pada kesempatan ini, Sekda Lebak Budi Santoso dan sejumlah pengurus PPPSBBI Korda I Banten serta undangan lainnya.
Ditetapkan dan telah dilantik selain pengurus lainnya, tercatat sebagai ketua yakni H Rudi Nazarudin , wakil ketua Pipit Chandra dan Sekertaris Nanang Wijaya, sedangkan Nabil Jayabaya sebagai ketua Dewan Pembina Korda II Lebak . (Budi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed