oleh

Usia Lebak 193 Tahun, Pandemi Covid-19 Tak Jadi Halangan Dalam Meraih Berbagai Prestasi

Caption : Twibbon Hari Jadi Lebak ke 193

JUARAMEDIA, LEBAK – Tepat di tanggal 2 Desember 2021, Kabupaten Lebak genap berusia 193 tahun. Tentunya, usia kota Multatuli ini kini tak lagi muda.

Bahkan, sejalan bertambahnya usia Kabupaten Lebak ini. Berbagai perubahan dan pembangunan terus dilakukan dari tahun ke tahun. Capaian kerja hingga prestasi pun tak urun menghampiri daerah yang kini di pimpin Iti Octavia Jayabaya – Ade Sumardi.

Ya, rupanya Pandemi Covid-19 tak membuat daerah yang tengah bersolek disektor wisata surut dari prestasi-prestasi mentereng.

Dalam salinan yang diterima awak media, Kamis (2/12/2021) sepanjang tahun 2021 Kabupaten Lebak di bawah kepemimpinan Iti Octavia Jayabaya-Ade Sumardi meraih 12 prestasi bergengsi.

Mulai dari penghargaan Hari Pers Nasional (HPN) award 2021, Opini WTP, API 2020 kategori Festival Pariwisata Terpopuler, Kabupaten Layak Anak (KLA) kategori Madya, penghargaan BKN award, penghargaan Top BUMD, penghargaan tanda kehormatan KTNA, penghargaan lima kali meraih WTP dan Anugerah Parahita Ekapraya.

Tak hanya itu, teranyar Pemerintah Kabupaten Lebak juga mendapat penghargaan dari Bank Indonesia kategori Implementasi ETPD terbaik se Provinsi Banten dan sertifikat eliminasi filariasis.

“Semua prestasi atau capaian itu berkat kerjasama semua pihak. Kelompokkan kita semua untuk membawa Lebak kearah yang lebih baik,” Ujar Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya.

Karena itu, Iti berharap di usia ke 193 tahun ini, masyarakat bisa bersama-sama dengan pemerintah daerah untuk mengakhiri Pandemi Covid-19 dan bangkit bersama untuk kemajuan masyarakat Lebak .

“Utamanya bagaimana kita bersama-sama mewujudkan visi Lebak sebagai destinasi wisata unggulan berbasis potensi lokal,”katanya.

“Lebak sehat dan ekonomi kembali bangkit,” Imbuh ketua DPD Demokrat Banten ini. (Yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed