oleh

Gugur saat Bertarung Melawan Covid-19; Keluarga Nakes di Lebak Dapat Bantuan KORPRI

Lebak- Keluarga 8 tenaga kesehatan (Nakes) mendapat bantuan dari Korps Pegawai Republik Indonesia atau KORPRI Kabupaten Lebak.Ya, mereka mendapat bantuan berupa santunan dan piagam penghargaan.

Bantuan diberikan karena mereka rela mengorbankan nyawa untuk berjuang memberantas keberadaan Covid-19 di Bumi Multatuli.

“Tanda asih dari pemerintah kabupaten Lebak dan korpri atas dedikasinya sebagai garda terdepan penanganan covid-19,”kata Ketua KORPRI Lebak, Budi Santoso kepada awak media.

Kata Budi, keberadaan tenaga kesehatan menjadi peranan penting dalam mengatasi penyebaran Covid-19.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat. Dan seluruh tenaga kesehatan yang gugur melawan Covid-19 ditempatkan di sisi Allah SWT,”imbuhnya.

Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya saat memberikan santunan kepada keluarga tenaga kesehatan yang gugur melawan Covid-19. Santunan dari Pemerintah dan KORPRI Lebak ini diberikan tepat di HUT ke-193 Lebak. (Istimewa)

Sementara Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama melawan keberadaan Covid-19 di Bumi Multatuli.

“Ayo vaksin, biar herd immunity terwujud dan penyebaran Covid-19 bisa diminimalisir,”imbuhnya.

Untuk diketahui, tepat di HUT ke 193 Kabupaten Lebak ini KORPRI dan Pemerintah Kabupaten Lebak juga memberikan bantuan untuk peraih juara pertama MTQ Korpri tingkat nasional. (JM/Raja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed