oleh

DPW PGIN Banten Serahkan SK Ketua dan Pengurus PC di Dua Kabupaten dan Kota

Caption : Ketua DPW PGIN Banten, Deni Subhani tengah menyerahkan SK kepada Ketua PC PGIN Pandeglang, Neneng

LEBAK,JUARAMEDIA.COM – DPW Perkumpulan Guru Inpassing Nasional (PGIN) Provinsi Banten, menyerahkan SK terhadap ketua dan pengurus PC PGIN di dua kabupaten dan kota, seperti Kota Serang, Kabupaten Serang dan Pandeglang.

Ketua PGIN Provinsi Banten, Deni Subhani menjelaskan bahwa penyerahan SK terhadap ketua dan pengurus PC PGIN di dua kabupaten dan kota terpilih ini, sebelumnya  telah dilaksanakan musyawarah cabang atau muscab.

“Kami (PGIN Provinsi Banten -red) menetapkan bahwa Mohamad Jazuli sebagai Ketua PC PGIN Kabupaten Serang dan Agus Kholili Kota Serang sedangkan Neneng sebagai Ketua PGIN PC Kabupaten Pandeglang dengan masa bakti 2021-2024 kedepan,” kata Deni melalui siaran persnya yang diterima di Rangkasbitung, Kamis (2/12/2021).

Deni menegaskan, bagi ketua PGIN yang nantinya terpilih kembali, baik di kabupaten maupun kota. Diharapkan, dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dan tetap survive di tengah pandemi serta konsisten dalam mengawal aspirasi guru guru madrasah.

“Diakui atau tidaknya keberadaan guru madrasah, kami sangat berharap setiap gerakan dan langkah strategis PGIN selalu siaga dalam memfasilitasi profesionalisme dan kesejahteraannya,” ungkapnya.

Deni menambahkan jika PGIN harus bisa menjaga marwah madrasah. Bahkan,
tidak boleh ada orang yang merendahkan dan meremehkan guru madrasah.

“Madrasah dalam sistem pendidikan nasional kita adalah garis pertama, karena madrasah adalah benteng terakhir pertahanan akhlak dan moral,” ujarnya.

Ia berharap kepada pengurus yang baru ini dapat memberikan perubahan dalam menggerakkan roda organisasi PGIN ini.

Di tempat yang sama Sekretaris Wilayah PGIN Banten, Ubda berharap agar setiap pengurus PC yang belum melaksanakan muscab, untuk segera melaksanakan.

“Bagi pengurus PC yang belum menggelar muscab, agar segera melaksanakannya,” singkat Ubad. (ika).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed