oleh

Kabar Gembira! Bagi Pencinta Wisata Air dan Pas Untuk Rekreasi Keluarga, Kini Tersedia Wahana “Curug Cidelan Mukti” Di Selaraja

LEBAK, JUARAMEDIA.COM – Kabar gembira bagi warga Lebak dan sekitarnya, khususnya mereka yang suka dengan wisata air. Karena telah tersedia tempat wisata air pemandian ” Curug Cidelan Mukti ” lokasinya di Kampung Pulo Kempis, Desa Selaraja , Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Banten.

Bagi mereka yang senang dengan wisata air (pemandian) air terjun, wahana ini cocok untuk sekedar refreshing keluarga. Karena memiliki luas sekitar 6000 meter, yang terpakai untuk wisata air pemandian 1000 meter, dengan ketinggian air terjun sekitar 30 meter. Selain itu, tersedia pula kolam renang.

Jarak tempuh dari kota Rangkasbitung sekitar 15 menit, dari Jalan Raya Rangkasbitung – Pandeglang masuk ke lokasi sekitar 1 km, bisa ditempuh menggunakan kendaraan roda dua dan empat.

Disini, pengunjung akan disuguhkan dengan nuansa alam berbukitan dengan pemandangan yang asri.

Menurut Acep Mukti pengelola ” Curug Cidelan Mukti” tempat wisata yang di kelola nya ini segera akan di buka kalau PPKM levelnya sudah menurun

” Mestinya tahun lalu sudah bisa di buka , karena kondisinya masih PPKM, wisata pemandian Curiga Cidelan Mukti akan segera di buka, kalau PPKM levelnya mulai menurun ke level 2″ Ujar Acep kepada Juaramedia di Warunggunung, Rabu (24/11/2021).

Saat ini kata Acep, pengunjung atau wisatawannya baru warga terdekat, dan mereka yang telah tau lokasi wisata ini. Karena itu kata Acep dengan dibukanya kawasan wisata ” Curug Cidelan Mukti” ini diharapkan mampu mendongkrak perekonomian masyarakat setempat.

” Insha jika semuanya sudah lancar, paling tidak ekonomi masyarakat akan terbantu. Karena disini masyarakat juga bisa berjualan atau dagang” pungkasnya. (budi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed