oleh

Aktivis Minta Bupati Untuk Menindak Tegas Kades Berprilaku Arogan Dalam Memberhentikan Bawahan

Caption : ilustrasi (Foto : SUARA JAVAINDO)

LEBAK,JUARAMEDIA.COM – Aktivis Kabupaten Lebak, Dedi Hakeki meminta terhadap Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya untuk menindak tegas setiap kepala desa yang berprilaku arogan dalam memberhentikan perangkat desa (prades) maupun staffnya. Salah satunya, hal ini terjadi di Desa Cigoong Utara, Kecamatan Cikulur.

“Saya minta kepada Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya segera memberikan sanksi tegas terhadap Kepala Desa Cigoong Utara. Karena, hal tersebut dinilai melanggar etika dan mengabaikan pesan Ibu,” kata Dedi saat di hubungi melalui sambungan selulernya di Rangkasbitung, Rabu (24/11/2021).

Menurutnya, jika prilaku kepala desa bertindak semaunya, tentu akan menyebabkan terhambatnya pelayanan desa terhadap warganya. Terlebih, kepala desa tersebut seorang aktivis yang masih aktif di dalam salah satu organisasi kepemudaan.

“Kepala Desa Cigoong Utara kerap memberikan nasihat, jika pemimpin harus bersikap bijak dalam mengambil keputusan. Namun, hal tersebut justru dinilai berbanding terbalik dengan kepemimpinannya saat ini,” ujarnya.

Pada dasarnya tambah, Dedi Kepala Desa Cigoong Utara tidak memiliki jiwa pemimpin. Sebab, baru seumur jagung pihaknya sudah bertindak arogan dengan memberhentikan lima staffnya tanpa diberikan teguran terlebih dahulu. (arya).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed