oleh

Peringati HUT PGRI ke 76, PGRI Kecamatan Kalanganyar Gelar Berbagai Lomba 

LEBAK, JUARAMEDIA.COM – PGRI Ranting Kecamatan Kalanganyar menggelar berbagai kegiatan lomba dalam memeriahkan HUT PGRI ke 76. Perlombaan yang gelar pada, Selasa 9 hingga 21 November 2021 ini, yakni mulai dari lomba MTQ, Nyanyi Solo (live karoke), Volly Ball Putra Putri dan Lagu Wajib serta perlombaan memasak (nasi liwet).

Ketua PGRI Ranting Kecamatan Kalanganyar Dra. Cicih Sukarsih M.Pd mengatakan jika kegiatan berbagai lomba yang diselenggarakan PGRI setempat ini, merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT PGRI ke 76.

“Dengan digelarnya beberapa perlombaan dalam menyambut HUT PGRI ke 76 di Ranting Kecamatan Kalanganyar ini, bertujuan untuk memperkuat ikatan tali silaturahmi, menumbuh kembangkan kebersamaan yang kuat,” kata Kepala SDN 1 Kalanganyar ini, di SDN Pasirkupa 1.

Dijelaskan Cicih  program PGRI ini adalah organisasi mandiri yang profesional, dan memiliki jiwa pejuang tinggi. Bahkan, sikap solidaritasnya sudah tidak diragukan lagi.

“Terlebih, di tubuh PGRI tidak adanya sekat, baik antara guru SD maupun SMP. Karena, disini kami sama-sama berjuang untuk mencerdaskan anak bangsa,” ujarnya.

Oleh karena itu tambah Cicih untuk memperkuat dan mempertahankan kebersamaan serta memperjuangkan dalam mencerdaskan anak bangsa. PGRI Ranting Kecamatan Kalanganyar selalu memperingati HUT PGRI dengan menggelar beberapa perlombaan.

“Semoga PGRI tetap menjadi organisasi yang profesional, mandiri dan selalu memperjuangkan nasib para tenaga pendidik dan mencerdaskan anak bangsa,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, untuk lomba nyanyi solo, juara ke 1 dari Ranting SKM (Vera), ke 2 Aweh (Ida) ke 3 ranting Pasir Kupa (Rita). Untuk lomba lagu perjuangan, ke 1 Ranting SMP, ke 2 Aweh dan ke 3 SKM, lomba MTQ putra ke 1 Muhamad Mulya dari Ranting Pasir Kupa, ke 2 Sarif Hidayat Ranting SMP, Mtq Putri ke 1 Siti Amdah Ranting SMP, ke 2 Hamdiah dari Aweh dan ke 3 Lia Ranting Pasir Kupa untuk lomba Ngeliwet ke 1 Ranting Kalanganyar, ke 2 Pasir Kupa, ke 3 Aweh. Untuk volly putra ke 1 Ranting SMP ke 2 Ranting Kalanganyar, ke 2 Ranting Pasir Kupa dan Volly Putri ke 1 Ranting Aweh, ke 2 Ranting Kalanganyar, dan ke 3 Ranting Pasir Kupa. Sedangkan untuk juara umum tahun ini dalam rangkaian kegiatan HUT PGRI ke 76 Kecamatan Kalanganyar, yaitu Ranting SMP. (budi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed