oleh

Ormas Manggala Desak DPRD Bandung Barat Dorong Percepatan Vaksinasi Berkelanjutan

Caption : Puluhan masa yang tergabung dari Ormas Manggala tengah menyampaikan aspirasinya di halaman Kantor DPRD Kabupaten Bandung Barat.

BANDUNG,JUARAMEDIA.COM – Organisasi Masyarakat atau Ormas Manggala mendesak kepada seluruh wakil rakyat atau DPRD Kabupaten Bandung Barat, untuk mendorong program percepatan vaksinasi berkelanjutan. Desakan tersebut disampaikan puluhan masa melalui aksi unjuk rasa yang digelar di halaman kantor DPRD setempat.

“Kami minta kepada seluruh pejabat pemerintah agar bisa melaksanakan protokol keseahatan yang ada. Hal ini karena menyusul untuk menghindari bahaya virus covid-19,” kata Koordinator Aksi, Azis melalui siaran persnya yang di terima, Jumat (19/11/2021).

Melalui pengeras suara, Azis menyampaikan tuntutannya bahwa Ormas Manggala menyatakan sikap dalam mendukung segala kebijakan yang diatur dan dikeluarkan oleh pemerintah. Khususnya, pada program pelaksanaan vaksinasi. Karena hal ini, tentu agar pemerintah dapat mengejar target yang telah ditentukan.

“Ormas Manggala siap bekerjasama dengan pemerintah dalam segala bentuk untuk menciptakan masyarakat Kabupaten Bandung Barat sehat dan terhindar dari wabah tersebut,” ujarnya.

Kemudian, Azis menegaskan jika pemerintah dan lembaga tidak saling mengingatkan, tentu semua lapisan masyarakat akan menjadi korban dari keganasan virus tersebut. Terlebih, akan menimbulkan dampak buruk yang tentunya akan menimbulkan permasalahan baru.

“Untuk menghindari hal ini, mari kita bersama-sama menanganinya. Oleh karena itu, kami mengajak kepada seluruh pejabat, seperti TNI Polri dan Instansi pemerintah tuntaskan program percepatan vaksinasi di Kabupaten Bandung Barat,” tegasnya.

Berikut alat peraga aksi yang digunakan masa saat menyampaikan tuntutannya melalui ungkapan tertulis di sejumlah spanduk, yakni “Kami Mendukung Percepatan Penanganan Covid 19,
DPRD Kabupaten Bandung Barat Harus Lebih Konsen Dalam Percepatan Vaksin Covid 19, Lindungi Diri dan Keluarga Dengan Vaksin, Sukseskan Program Gebyar Vaksin Untuk Masyarakat Indonesia, Vaksin Halal, Aman dan Sehat”

Menanggapi aksi unjuk rasa yang dilakukan secara damai, Anggota DPRD Bandung Barat, Sahlal mengaku sangat mengapresiasi bentuk kepedulian Ormas Manggala yang mengajak untuk bersama-sama mendukung program percepatan vaksinasi.

“Terimakasih kepada rekan-rekan Ormas Manggala yang telah datang dan menyampaikan aspirasi serta mendukung program pemerintah yaitu percepatan penanganan covid 19, saya mohon dipertahankan dan kami dari DPRD yang memiliki fungsi pengawasan akan selalu mendorong program percepatan vaksinasi dan kita akan terus mengawasi dan memberikan arahan terkait vaksinasi dan menjaga keamanan dan kualitas dari vaksin covid-19,” pungkasnya. (jay/bin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed