oleh

Terpilih Jadi Kepala Desa Cibadak, Burhanudin SE Siap Bersinergi Dengan Warga Dan Masyarakatnya

LEBAK, JUARAMEDIA.COM – Burhanudin SE. Cq. jaro edoy terpilih yang ke dua kalinya menjadi Kepala Desa Cibadak, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten masa bakti 2021/2027.

“Terpilihnya kembali jadi Kepala Desa yang ke 2 kali merupakan suatu kehormatan dan kepercayaan masyarakat untuk melanjutkan roda pembangunan yang lebih baik dan merata,” ujar Burhanudin Rabu (10/11/2021).

“Kami dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada tim sukses dan relawan yang telah berjuang meyakinkan masyarkat akan pilihan seorang pemimpin yang dapat melaksanakan tampuk pemerintahan Desa lebih baik lagi,” tambahnya.

Lebih lanjut Burhanudin menyampaikan bahwa dalam menjalankan tugas pemerintahan Desa tentu memerlukan dukung dari perangkat Desa, BPD dan peranserta masyarakat juga turut membantu.

“Insha Allah amanat yang telah diberikan oleh warga untuk menjalankan tampuk pemerintahan Desa akan dilaksanakan sesuai misi dan visi,” tandasnya.

Burhanudin menambahkan, kultur masyarakat kebanyakan petani, oleh karna itu pembangunan di sektor pertanian akan tingkatkan berkoordinasi dengan Dinas Pertanian dalam upaya meningkatkan pendapatan kehidup ekonomi para petani.

“Akan kita tingkatkan pelayana yang terbaik bagi warga yang akan mengurus keperluan dokumen pribadi, serta perbaikan dan pembangunan jalan,” pungkasnya. (Di).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed