Melalui Rapat Paripurna Secara Daring, DPRD Lebak Sampaikan Hasil Laporan Reses Ke III

LEBAK, JUARAMEDIA.COM – Dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat secara langsung dari konstituennya dan sebagai media informasi serta evaluasi, baik terhadap pelaksanaan pembangunan yang telah dan sedang dilaksanakan maupun rencana kegiatan pembangunan ke depan yang perlu mendapat perhatian bersama, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak melaksanakan kegiatan Reses yang dimulai dari tanggal 1 sampai dengan 6 November 2021. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Lebak Agil Zulfikar Pada Rapat Paripurna Dewan yang dilaksanakan secara daring, Senin (8/11/2021).

Turut bergabung dalam jaringan Sekretaris Daerah Kabupaten Lebak Budi Santoso, bersama Asisten Daerah Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat serta Asisten Daerah Administrasi Umum Kabupaten Lebak.

Hasil dari kegiatan tersebut kemudian disampaikan kepada Pemerintah Daerah melalui Rapat Paripurna Dewan sebagai bahan masukan dan saran dalam menentukan arah kebijakan pembangunan daerah yang akan dilaksanakan pada masa yang akan datang.

“Kami berharap melalui pola pendekatan ini, beberapa agenda kegiatan dan kebijakan Pemerintah Daerah dapat dilaksanakan dengan dukungan dan peran serta masyarakat untuk membantu suksesnya pelaksanaan pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah” Ungkap Agil.

Sementara itu Sekda Lebak mengatakan segala hasil reses yang disampaikan oleh masing-masing Dapil, akan menjadi perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak sebagai bahan pertimbangan dalam menentukan arah kebijakan pembangunan.

“Nanti hasil reses ini akan ditindak lanjut oleh OPD terkait dan akan menjadi perhatian Pemkab Lebak dalam mengambil arah kebijakan pembangunan pada masa mendatang” Ucap Sekda. (JM/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *