oleh

Warga Leuweung Lojor Sampaikan Aspirasi Sudah 20 Tahun Jalan Belum Tersentuh Aspal Saat Reses, Iip Makmur: Siap Perjuangkan Aspirasi Warga Di Parlemen

LEBAK, JUARAMEDIA.COM – Sebanyak 250 warga Kampung Leuweung Lojor Desa Pasirkupa Kecamatan Kalanganyar Kabupaten Lebak sampaikan aspirasi perbaikan infrastruktur jalan desa selama 20 tahun belum tersentuh aspal kepada anggota DPRD Provinsi Banten Iip Makmur di masa Serap Aspirasi (Reses) Persidangan ke 1, Jum’at (29/10/2021).

Munadi tokoh masyarakat setempat mengungkapkan sudah 20 tahun jalan desa belum tersentuh aspal.

“Padahal kami sudah sampaikan melalui Musrenbangdes. ALhasil nihil,” katanya.

Lanju Munadi, selama ini masyarakat disini merasa terisolir, karena tidak mempunyai jalan yang memadai. Roda perekonomian jadi tersendat. Bahkan, ia merasa prihatin ketika sanak keluarga sakit hendak dibawa berobat ke rumah sakit, sewa mobil jarang ada yang mau, dengan alasan kondisi jalan masih berbatu.

“Lewat reses Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi PKS Iip Makmur ini tersampaikan aspirasi kami kepada pemangku kebijakan,” tukasnya.

Sementara itu Iip Makmur Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi PKS mengatakan, pihaknya menerima aspirasi masyarakat dan akan disampaikan dalam sidang paripurna laporan hasil reses.

“Aspirasi warga ingin pembangunan infrastruktur jalan desa yang sudah 20 tahun belum tersentuh aspal,” ujarnya.

Ia melihat langsung dan merasakan jalan tersebut, bagaimana warga setempat yang tiap hari menggunakan jalan tersebut. Apalagi ketika ada sanak famili yang sakit, kesulitan mencari kendaraan R4.

“Insya Allah kami akan memperjuangkan aspirasi tersebut di parlemen, tugas anggota dewan mendengar, melihat,dan menyampaikan hasil serap aspirasi di paripurna laporan reses,” kata Iip. (Arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed