oleh

Kemenangan Kades, Udi Rayakan Tasyakuran dengan Berikan Santunan Pada Anak Yatim dan Makan Bersama

LEBAK, JUARAMEDIA.COM – Ratusan yatim menerima santunan dari Kades terpilih nomer urut 1 Udi berupa Daging sapi,makan bersama dan santunan zakat fitrah se Desa Mekarjaya bertempat di kediaman rumah jaro terpilih,Kampung Ilham Jaya Desa Mekar jaya Kecamatan Cimarga.

Kegiatan ini bentuk rasa syukur dengan terpilihnya untuk memimpin desa dan kepercayaan dari masyarakat ini akan saya pegang penuh.

Menurut Udi, syukuran ini bukan untuk kemenangan Kades saja, tapi untuk semua tim dan simpatisan yang mendukung penuh hingga bisa meraih kesuksesan.

“Selain dari pada itu tasyakuran akan terus menjadi agenda rutin yang akan di laksanakan setiap 10 Muharam dari Desa Mekarjaya, mudah mudahan juga dari pribadi,selain itu jumlahnya akan terus bertambah baik jumlah penerima ataupun nilainya,” ujarnya.

“Dengan berbekal pengalaman pernah menjabat jadi Kades 2 periode, itu akan dijadikan suatu tolak ukur dalam memimpin Desa,” tambah Udi Kades terpilih Desa Mekarjaya Kecamatan Cimarga, Selasa (26/10).

Ungkap Kades terpilih, dengan terpilihnya jadi Kades si Desa Mekarjaya,ini pekerjaan rumah yang menjadi prioritas utama untuk kemajuan desa,baik infrastruktur ataupun meningkatkan perekonomian.

“Misi saya ke depan, bisa terwujudnya desa mekarjaya yang aman,sehat,cerdas,berdaya saing,berbudaya dan berakhlak mulia,” tuturnya.

“Sebagai warga sekaligus Kades terpilih dan berangkat dari aktivis pejuang lingkungan (limbah) bertekad menghibahkan diri untuk menjalankan amanah sebagai kepala desa,” jelas Udi Kades terpilih menambahkan.

Lanjut Udi, Kades terpilih,dengan di diberikannya kepercayaan oleh masyarakat inilah tugas yang harus di pertanggung jawaban sebagai Kades.

Udi mengatakan, berkat perjuangan tim pemenangan yang tidak mengenal lelah dan waktu dalam mensukseskan perhelatan pilkades suatu kebahagian yang tiada terhingga.

“Mari kita bekerja sama membangun desa kita, tanpa bantuan dari masyarakat, apalah artinya seorang Kepala Desa,” imbuhnya.

Terakhir, Udi berharap kepada warga Desa Mekarjaya Kecamatan Cimarga, jangan pernah lelah untuk bersama sama memajukan desa dan bisa bersinergi kerja sama untuk membangun desa tercinta.

“Terima kasih pada Tim sukses nomor 1,” pungkas Kades terpilih Udi. (De)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed