oleh

Kemenangan Pilkades Buat Pendukung Setia Yang Militan dan Untuk Meneruskan PR Kedepan

LEBAK, JUARAMEDIA.COM – Perhelatan pencalonan Pilkades sudah berakhir, hari yang di tunggu sudah terlewati hasil pemilihan sudah di kantongi masing masing pemenang walaupun dirasakan ada ketegangan menghadapinya, tapi ada keyakinan bahwa semua pemilihan akan berjalan dengan baik dengan menerapkan prokes sesuai aturan pemerintah yang telah di tetapkan.

Kades terpilih Desa Kalanganyar Nomor urut 1 Beni Sutisna dalam perhelatan ini mengungkapkan,dengan terpilihnya kembali untuk memimpin periode ke dua 6 tahun kedepan akan meneruskan pekerjaan yang belum terealisasi dan fokus mengutamakan kepentingan masyarakat,baik infrastruktur ataupun peningkatan ekonomi.

“Alhamdulillah dengan terpilihnya kembali saya (Beni Sutisna)akan meneruskan apa yang selama ini belum di laksanakan,baik jalan desa,drainase ataupun jalan lingkungan,” terang Kades terpilih Beni sutisna pada Juara Media.Com,Senin (25/10).

Ungkap Beni, dengan diberikannya amanah kepercayaan oleh masyarakat atas terpilihnya kembali untuk melanjutkan memimpin desa,suatu amanah yang harus di emban untuk di pertanggung jawabkan menuju kearah perubahan yang lebih baik dari semua sektor.

“Pada masyarakat, mari kita sama sama membangun desa kita,karena tanpa bantuan dari masyarakat apalah artinya kepala desa dan pada tim militan yang sudah mendukung pemenangan nomor urut 1 yang sudah berjuang dengan tidak mengenal lelah,saya ucapkan banyak terima kasih atas perjuangannya dan saya tidak akan melupakan jasa para tim pendukung,” pungkas Beni Kades Kalanganyar terpilih. (De)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed