oleh

KPJ Berbagi Berikan Santunan 70 Anak Yatim Piatu Dan Kaum Dhuafa Di Tiga Kampung Diisi Dengan Pengajian

LEBAK, JUARAMEDIA.COM – Komunitas Penyanyi Jalanan (KPJ) Rangkasbitung Lebak, menyelenggarakan acara berbagi santunan bagi anak yatim dan piatu di tiga Kampung, kampung Cibuah, kampung Cibahbul, dan kampung Kaum Pasir, Kabupaten Lebak.

Ada sekitar 70 anak yatim piatu yang mendapatkan santunan.

Acara yang didukung komunitas Pengamen Jalanan (KPJ) ini, juga diisi dengan pengajian umum dan digelar di tempat (KPJ) Kampung Pasir Jati, Kelurahan Cijoro Lebak Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Sabtu (23/10/2021)

Dalam laporannya Ugas Koordinator KPJ menyampaikan ucapan terimakasih kepada para donatur, pengurus dan anggota, komunitas pengamen jalanan (KPJ) Banten, yang telah mendonasikan rezekinya untuk menyantuni anak yatim piatu dan ka duafa.

Lebih Lanjut Ugas berharap tahun depan besaran donasi bisa di tingkatkan, sehingga akan lebih banyak lagi anak yatim piatu dan duafa yang bisa di santuni amin.

“Kalau bukan kita, siapa lagi yang peduli ? Mari kita bantu saudara-saudara sekampung yang belum beruntung, mari kita tingkatkan kekompakan dan kegotongroyongan kita,” Ajak Ugas (Di)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed