oleh

M Diki Hermawan, Sukses Bisnis Ayam Geprek Dan Fried Chicken Dengan Sambel Ulegnya Yang Pedas

SERANG, JUARAMEDIA.COM – Di Era digital saat ini emang dituntut untuk kreatif, berbekal skill yang dimiliki, tak sedikit orang sukses mengembangkan bisnisnya. Diki salah satunya yang hobi memasak ini. Di Desa Nagara, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, memang sedang memaksimalkan potensinya membuka bisnis sendiri pascka risend di perusahaan empat tahu yang lalu.

“Saya suka masak, jadi kemampuan itu saya manfaatkan.” ujar lelaki hitam manis ini setelah di jumpai Juara Media di rukonya. Jumat (22/10/2021).

Sebelum menggunakan brand dengan nama ayam geprek, Diki menamainya ayam geprek dan fried chicken D&Y, dengan sambal uleg yang pedas nendang memang menggoda selera. M.Diki membuat ayam geprek, untuk menembus pasaran, walaupun dimasa pandemi covid 19.

M Diki menjelaskan bahwa benar citarasa ayam geprek buatan Diki dengan sambal uleg yang pedas serta ayam gepreknya yang empuk, renyah, enak dan nikmat, ia mengaku memiliki teknik rahasia agar sambal tetap pedas dengan rasa bumbu tetap menggoda lidah.

Tak hanya membuat ayam geprek, Diki juga melengkapinya dengan nasi, sekilas persis ayam geprek yang disajikan di indonesia, ditambah fried chicken, yang renyah dan murah.

Lanjutnya, sambal ini kemudian diguyur minyak panas, lalu Diki mengambil sepotong ayam dan menghancurkannya di atas ulekan, beruntung Diki punya cobek dari batu yang selalu diandalkan saat bikin sambal dan bumbu rahasianya. Ia tetap konsisten ingin memperluasnya ke berbagai wilayah.

Video yang sudah disaksikan lebih dari 10 ribu ini kemudian banyak komentar, beberapa netizen berfokus pada cabai dan cobek milik Diki. Namun tak sedikit juga yang bertanya soal rasanya. (di)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed