oleh

Cakades Kalanganyar Nomor 1 Beni Sutisna Bertepatan Kampanye Berikan Santunan Pada Anak Yatim

LEBAK, JUARAMEDIA.COM – Hari kedua Kampanye, Calon Kepala Desa (Cakades) Desa Kalanganyar Nomor urut 1 Beni Sutisna menggelar kegiatan dengan memberikan santunan kepada anak anak yatim dan membagikan kerudung, di beberapa titik di Desa Kalaganyar, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak.

Santunan ini tidak lain bentuk kepedulian saja dan tidak ada kaitannya dengan kampanye atau politik, karena yang menerima santunan anak anak di bawah umur yang belum mempunyai hak pilih.

Waktu tiga hari yang di berikan oleh pemerintah untuk kegiatan kampanye walaupun sangat singkat benar benar dimanfaatkan oleh para Cakades untuk berinteraksi dengan masyarakat di wilayahnya.

Cakades Kalanganyar Nomor 1 Beni Sutisna Bertepatan Kampanye Berikan Santunan Pada Anak Yatim

“Kampanye ini tidak lain mengajak kepada masyarakat untuk memberikan hak pilihnya yang terbaik. Saya (Beni Sutisna) Cakades nomor urut 1 selaku petahana (incumbent) jika terpilih kembali akan meneruskan PR yang tertunda baik pembangunan infrastruktur, pelayanan pada masyarakat juga meningkatkan perekonomi dalam menuju peningkatan kesejahteraan masyarakat desa,” ujar Beni Cakades Kalanganyar Nomor urut 1 kepada Juaramedia.com, Rabu (20/10).

Ungkap Beni Sutisna, santunan ini tidak ada kaitannya dengan politik, cuma bertepatan saja dengan waktu kampanya.

“Jadi, jangan di salah artikan ketika berbarengan waktunya, memberikan santunan murni bentuk kepedulian dan berbagi kepada anak yang benar benar kurang mampu, selain bentuk sosial juga berbagi rizky pada sesama. Santunan ini di berikan pada 79 anak, tersebar di Desa Kalanganyar,” jelasnya.

 

Lanjut Beni, dihari ketiga kampanye ini, dirinya dan simpatisan benar benar memanfaatkan momentum yang terbaik, dan kampanye adalah hak setiap Cakades menuju kemenangan.

“Terserah acara mau di bikin apa meriahnya, yang terpenting kegiatan kampanye harus mematuhi Prokes yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” tuturnya.

Beni Sutisna Cakades Nomor urut 1 dalam orasi Kampanyenya mengungkapkan, selain mengunjungi tokoh masyarakat, agama, pemuda dan masyarakat di beberapa titik yang sudah disiapkan dengan sambutan para pendukungnya.

“Akhir dari orasi dilanjutkan dengan makan makan dan hiburan yang di meriahkan oleh Artis Ibukota, Dua Amor Refty Ratu Asih, sekaligus anak saya sendiri,” terangnya.

 

“Harapannya, dengan mencalonkan kembali, intinya ingin melanjutkan PR yang tertunda yang selama ini belum terealisasi untuk menuju perubahan,” ucap Beni menambahkan.

Sementara itu, Toni Simpatisan sekaligus mewakili masyarakat yang hadir dalam kampanye tersebut, di rumahnya tokoh masyarakat H Safri dan dihadapan ribuan yang hadir di beberapa titik simpatisan pemenangan Nomor urut 1 menuturkan, pihaknya mendukung penuh bersama masyarakat terhadap Cakades Nomor urut 1.

“Kenapa kami mendukung penuh kepada beliau (Beni Sutisna-red), karena selama ini kepemimpinannya sudah dirasakan masyarakat, baik infrastruktur, sosialnya yang tinggi dan kepeduliannya terhadap masyarakatnya,” jelas Toni Tim pemenangan nomor urut 1. (De)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed