Abdul Ropik Calon Kepala Desa Binong Santuni Yatim Piatu Dan Dhuafa

LEBAK, JUARAMEDIA.COM – Calon Kepala Desa (Cakades) Desa Binong Abdul Ropik Nomor Urut 1 Bendera warna Merah menggelar acara santunan yatim piatu dan dhuafa kepada sejumlah 350 orang pada moment kampanye terbuka.

Pelaksanaan kampanye terbuka tersebut dilakukan peserta dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) ketat, seperti Memakai Masker dan Jaga Jarak atau tidak berkerumun. Dan penyaluran santunan tersebut disebar di 10 titik lokasi kampanye.

Abdul Ropik mengatakan, pihaknya mengisi kegiatan kampanye terbuka dengan bersedekah memberikan santunan terhadap yatim piatu dan kaum dhuafa kepada 350 orang.

“Santunan untuk 350 orang terdiri anak yatim piatu dan dhuafa ini bertujuan untuk meminta keberkahan dan doa dari mereka, agar tercapai hasil maksud, yakni terpilih menjadi Kepala Desa Binong,” ungkap Abdul Ropik saat memberikan santunan kepada yatim piatu dan kaum dhuafa, dikediamannya di Desa Binong, Kecamatan Maja, Lebak, Banten, Rabu (20/10/2021).

“Saya minta do’a nya agar tercapai hasil maksud, bisa memimpin dan menjadi Kepala Desa Desa Binong,” ujar pria yang akrab dipanggil Opik ini menambahkan.

Opik berharap kepada tokoh ulama dan tokoh masyarakat Desa Binong agar mendoakan dirinya dalam perolehan suara di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) unggul dari kontestan yang lain.

“Insha Allah, jika terpilih menjadi Kepala Desa, tentu akan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Binong,” tuturnya.

Opik optimis, akan meraih dukungan dari masyarakat dan tokoh, terutama dari masyarakat Desa Binong yang menginginkan adanya perubahan, baik dari sisi pelayanan yang prima, pembangunan yang merata dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Oleh karena itu, mohon doa dan dukungan masyarakat Desa Binong. Tiba waktu nya pelaksanaan Pilkades tanggal 24 Oktober besok, coblos Nomor Satu Bendera Merah,” harap Opik mengajak.

“Jika warga masyarakat Desa Binong telah mempercayai untuk menjabat sebagai Kepala Desa, tentu kepercayaan itu akan di emban sebaik mungkin,” imbuhnya.

Untuk diketahui, Pilkades Serentak 2021 Kabupaten Lebak dijadwalkan berlangsung 24 Oktober 2021. Untuk Kecamatan Maja diikuti sebanyak 11 Desa dari 14 Desa, dengan total Cakades 37 orang (36 Cakades Laki Laki dan 1 Cakades Perempuan) dan jumlah DPT 35.856 Jiwa. (ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *