oleh

Ormas Alibaba Bantu Korban Pasca Kebakaran di Baduy Luar

Caption : Keluarga besar Ormas Alibaba DPD Kabupaten Lebak tengah mempersiapkan perjalanan menuju Kampung Cihuni, Baduy Luar, Kecamatan Leuwidamar untuk menyalurkan bantuan kepada para korban bencana kebakaran.

LEBAK,JUARAMEDIA.COM – Organisasi Masyarakat atau Ormas Aliansi Banten Bersatu (Alibaba) DPD Kabupaten Lebak, memberikan bantuan terhadap warga di Kampung Cihuni, Baduy Luar, Kecamatan Leuwidamar. Bentuk kepedulian sesama yang dilakukan ormas ini, karena menyusul, kampung tersebut sebelumnya tengah dilanda bencana kebakaran yang menghanguskan setidaknya 23 rumah pada Rabu (13/10/2021) lalu.

“Bantuannya sudah kita serahkan secara langsung kepada penerima manfaat yang disaksikan oleh Kepala Desa Kanekes, yakni Pak Saija. Penyaluran bantuan tersebut, merupakan sebuah bentuk keprihatinan kami terhadap sesama,” kata Ketua DPD Kabupaten Lebak Ormas Alibaba, Hambali melalui siaran persnya yang diterima di Rangkasbitung, Minggu (17/10/2021).

Menurut Hambali, penyaluran bantuan kepada para korban bencana kebakaran ini, sebelumnya sudah direncanakan dari semenjak terjadinya bencana. Namun, karena terbentur dengan aktivitas keseharian mulai dari anggota maupun pengurus internal Ormas Alibaba. Sehingga, penyerahan bantuannya baru terlaksana pada hari ini.

“Penggalangan dana partisipasi untuk kepedulian sesama, kami galang dari anggota, pengurus di seluruh internal Ormas Alibaba,” ujarnya.

Hambali berharap, semoga bantuan dari keluarga besar Ormas Alibaba bisa bermanfaat untuk beberapa hari kedepan. Kemudian, bakti sosial ini Ormas Alibaba DPD Kabupaten Lebak didampingi oleh perwakilan dari DPP Alibaba Bidang Sosial, yakni Ibu Nuraini dan H. Uci Ketua DPD Alibaba Kabupaten Serang berikut jajarannya.

“Kami (Ormas Alibaba- red) siap berbagi rejeki terhadap sesama yang tengah membutuhkan,” pungkasnya. (bin).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed