oleh

Seleksi CPNS Bupati Lebak Tegaskan Tidak Ada Intervensi Pihak Manapun

LEBAK, JUARAMEDIA.COM – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menegaskan bahwa tidak akan ada intervensi dari pihak manapun dalam Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Lebak, hal tersebut disampaikan Bupati saat meninjau langsung pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS hari kedua di Halll Latansa Mashiro, Jum’at (15/10/2021).

Bupati menjelaskan bahwa hasil tes ditentukan oleh peserta sendiri dalam mengerjakan dan menjawab soalnya, karena dengan sistem CAT hasil ujain dari CPNS dapat di lihat langsung oleh peserta setelah selesai mengerjakan soal.

“Percayalah kepada kemampuan diri sendiri bahwa kita melaksanakan tes ini yakin bisa melakukannya, kalau misalkan belum diterima berarti kita belum ada nasibnya, ulangi lagi jangan pernah menyerah selama batas usianya masih memenuhi syarat,” Tegas Bupati.

Pelaksanaan SKD CPNS Formasi Tahun 2021 Kabupaten Lebak dengan total 3.111 peserta ini diselenggarakan mulai tanggal 14 s.d. 17 Oktober 2021.

Sebelum mengikuti tes SKD CPNS para peserta terlebih dahulu diwajibkan untuk melakukan tes swab antigen yang berlaku 1 x 24 jam serta telah mendapatkan vaksinasi Covid-19. Hal tersebut dilakukan untuk menekan angka penyebaran Covid-19,”jelas Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya.
Sementara Heny peserta seleksi CPNS mengatakan,dengan mengikuti seleksi ini mudah mudahan bisa lulus dan berhasil.

“Dalam seleksi ini mudah mudahan tidak ada intervensi atau main belakang murni nilai hasil tesnya para peserta,”ujar Heny.(De)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed