oleh

Bupati Dan Kapolres Bawa Faris Ke Citra Hospital, Cek Kesehatan Secara Menyeluruh

TANGERANG, JUARAMEDIA.COM – Bupati Tanggerang A Zaki Iskandar dan Kapolres Tangerang, Kombes Wahyu Bintoro membawa Faris, mahasiswa yang terbanting anggota Polres kota Tanggerang, dalam kericuhan aksi demo, Rabu (13/10/2021) ke Rumah Sakit Citra Hospital

Zaki mengatakan, pemeriksaan yang dilakukan meliputi tensi cek darah dan general cek up, karena Faris memiliki penyakit komorbid.

“Saya dan Kapolres beserta keluarga sepakat membawa Faris ke Citra Hospital untuk pemeriksaan menyeluruh termasuk komorbidnya, karena ini juga untuk mendapatkan ke seluruh kondisi termasuk, komorbidnya yang sedang dialami Faris,” terang Zaki, Kamis (14/10/2021) malam, usai melakukan pemeriksaan di RS Harapan Mulya.

Komite Medik Harapan Mulya dr Effie Koesnandar menyatakan, kondisi faris saat ini, denyut nadi dan pernapasannya stabil, adapun keluhan di dada, di leher, di kepala, serta memar.

“Tidak ada kegawatan kalau dalam dua hari ke depan kondisinya seperti ini, seperti yang kita harapkan dan tinggal pemulihan memarnya saja,”Katanya

Sementara itu Kapolres Tangerang Kombes Wahyu Bintoro menambahkan, ia dan Bupati sengaja membawa Faris untuk medical cek up dan istirahat di rumah sakit.

“Ini inisiatif saya dan pak Bupati untuk memberikan kesehatan yang terbaik untuk faris, termasuk menyembuhkan penyakit yang lain sebelum insiden kemarin,” ucapnya.

Seperti diketahui, mahasiswa yang demo di depan Pemkab Tangerang, terlibat kericuhan dengan personil Polresta Tangerang yang berusaha membubarkan pengunjuk rasa. Dalam peristiwa tersebut Faris terbanting oleh tindakan salah satu anggota polisi dan akhirnya viral.

Hingga berita ini diterbitkan, Faris masih di rumah sakit untuk istirahat guna penyembuhan total kesehatannya. Sementara, Bupati serta Kapolres pun terus memantau kondisi kesehatan Faris. (Dik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed