oleh

Mubes Kedua IWO Lebak, Lukmanul Hakim Terpilih Jadi Ketua

Caption : Ketua Harian Kadin Banten, Amal Jaya Baya tengah memberikan santunan terhadap anak yatim piatu secara simbolis pada rangkaian kegiatan Mubes Kedua IWO Lebak

LEBAK,JUARAMEDIA.COM Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lebak menggelar Musyawarah besama (Mubes) ke II, Kamis 14 Oktober 2021.

Acara Mubes dibuka oleh Ketua Harian Kadin Banten, Amal Jayabaya, Ketua IWO Banten, Teguh Mahardika, Wakil Ketua Forum CSR Lebak, Ahmad Taufik serta Ketua IWO Pusat Jodhi Yudono yang dilakukan secara daring.

Dalam Mubes tersebut, Lukmanul Hakim terpilih secara aklamasi. Hal itu karena berdasarkan hasil musyawarah dan mufakat, dua calon sebelumnya yaitu Awaludin dan Jaenudin memutuskan untuk tidak melanjutkan pencalonannya.

Keputusan itu diambil, setelah pimpinan sidang yang dipimpin Galuh Malpiana melakukan scorsing selama 30 menit. Untuk mempersilahkan kepada para peserta untuk melakukan musyawarah mufakat. Setelah hasil musyawarah itu, peserta forum memutuskan pemilihan ketua dilakukan secara aklamasi dengan memilih secara langsung Lukmanul Hakim.

Ketua Panitia Pelaksana Mubes, Muhamad Mubin menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah turut serta membantu terlaksananya Mubes IWO kedua Kabupaten Lebak.

“Khususnya kami sampaikan kepada Pak Amal Jayabaya yang memberikan waktunya untuk hadir dan membuka acara Mubes,” singkat pria yang kerap disapa Cupek.

Ketua IWO Banten, Teguh Mahadrika menyampaikan rasa syukur dengan telah terselenggara pelaksanaan Mubes ke 2 IWO Kabupaten Lebak. Ia berharap dengan kepemimpinan ketua IWO priode 2021-2025, IWO kedepan semakin maju dan berkembang.

“Semoga rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam IWO, tetap menjadi lokomotif anti hoax ditengah perkembangan zaman diera digital saat ini,” kata Teguh.

Sementara, Ketua Harian Kadin Banten Amal Jayabaya menyambut baik dengan kehadiran IWO sebagai lokomotif tantangan zaman diera digital saat ini. Ia meyakini IWO kedepan semakin maju dan berkembang sesuai bidang kebutuhan.

“Mudah-mudahan kedepan bisa ikut berperan dalam pembangunan UMKM dan ekonomi kreatif di Banten,” ujarnya.

Sementara, Ketua Demisioner IWO Lebak, Asep Alibuni menyampaikan terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota IWO yang telah memberikan dedikasi membangun dan membasarkan IWO selama kepengurusannya.

“Saya berpesan kepada ketua terpilih bisa membawa IWO eksis dan maju lagi,” pungkasnya. (jay).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed