oleh

Amal Jayabaya Santuni 30 Anak Yatim di Rangkaian Kegiatan Mubes Kedua IWO Lebak

Caption : Ketua Harian Kadin Banten Amal Jayabaya menyerahkan santunan anak yatim secara simbolis, dalam kegiatan Musyawarah Bersama (Mubes) Ikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten Lebak

LEBAK,JUARAMEDIA.COM – Ketua Harian Kadin Banten Amal Jayabaya menyerahkan santunan anak yatim secara simbolis, didalam rangkaian kegiatan Musyawarah Bersama (Mubes) Ikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten Lebak, tepatnya di Rahaya Resto Kecamatan Kalanganyar Kamis (14/10/2021).

Santunan yang di berikan berupa Sembako dan uang tunai kepada 30 orang anak yatim di serahkan secara simbolis oleh Amal Jayabaya, Roby Sumantri Jayabaya, dan Hadi Nugraha.

“Saya mengapresiasi kegiatan IWO Lebak, di tengah kegiatan Mubes ini di barengi dengan santunan anak yatim. Pesan ayah saya selalu teringat bahwa di balik rezeqi kita yang di dapatkan di situ ada kewajiban untuk berbagi dengan anak yatim,” ungkap Amal di sela-sela sambutannya.

Ia juga mengatakan, kehadiran IWO sebagai lokomotif tantangan zaman diera digital saat ini. Pihaknya meyakini IWO kedepan semakin maju dan berkembang sesuai bidang kebutuhan.

“Mudah-mudahan kedepan bisa ikut berperan dalam pembangunan UMKM dan ekonomi kreatif di Banten,” pungkasnya. (bin).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed