Desa Intenjaya Gelar Vaksinasi Tahap Ke 8, Targetkan Vaksinasi 100 Persen

LEBAK, JUARAMEDIA.COM – Desa Intenjaya Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak melaksanakan vaksinasi dosis 1dan 2 kegiatan rutin vaksinasi guna menciptakan hard Imunity warga, agar dalam tubuhnya ada kekebalan tidak mudah terserang covid19.

Kepala Desa Intenjaya Masri bersyukur bahwa warganya memiliki kesadaran yang cukup tinggi untuk membentuk kekebalan tubuh dari pengaruh covid 19

“Alhamdulilah warga Intenjaya antusias mengikuti vaksinasi walaupun beredarnya hoaks negatif tentang vaksin tersebut di media sosial,”ungkapnya Masri setelah di temui Juara Media di depan kantor kepala Desa, Rabu (13/10/2021)

Ungkap masri dalam rangka mencapai ketebalan kelompok pihaknya ingin mencapai 80 persen, sebelum tercapai 80 persen pihaknya menjadwalkan vaksinasi berkelanjutan,”Ujarnya

Sekdes Intenjaya Aden menambahkan pihaknya juga tak henti-hentinya melaksanakan sosialisasi supaya memberikan informasi yang benar dan akurat pada masyarakat bahwa vaksinasi ini sudah di jamin keamanannya oleh pemerintah melalui Badan Pengawas obat Makanan (BPOM) vaksin dijamin aman, halal melalui MUI.

“Target keseluruhan data dari Desa Intenjaya 4529 Target dan sekarang kita sudah mencapai angka sekitar 800 vaksinasi untuk desa Intenjaya. Semoga kita bisa kita menjalankan kehidupan yang normal senormal-normalnya,” pungkasnya. (Di)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *