Festival Seni Multatuli 2021 Resmi Ditutup Sekda Lebak

LEBAK, JUARAMEDIA.COM – Festival Seni Multatuli tahun 2021 dengan tema Tunggul Buhun yang telah digelar selama sepekan mulai tanggal 4 s.d 10 Oktober ini resmi ditutup oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lebak Budi Santoso bertempat di Aula Multatuli Setda Lebak, Minggu malam (10/10/2021)

Sekda Lebak Budi Santoso sangat mengapresiasi dan menyampaikan dirinya sangat baga pada kegiatan Festival Seni Multatuli (FSM) kali ini karena melibatkan hampir seratus persen seniman dan budayawan dari kabupaten lebak sendiri pada prosesnya.

Penutupan secara resmi dilakukan pada malam puncak Festival Seni Multatuli 2021 dengan menampilkan musik kontemporer dari buhunna sora. Sebuah grup yang melibatkan 25 sanggar di Kabupaten Lebak.

“Teman-teman seniman dan budayawan ini mewujudkan kreativitas dalam bentuk daring, kemudian disiarkan langsung dikenal YouTube, ini merupakan investasi promosi luar biasa bagi pariwisata di Kabupaten Lebak,” ujar Sekda

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Lebak Imam Rismahayadi menjelaskan kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendukung visi misi masyarakat Kabupaten Lebak yang digawangi oleh Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Lebak.

“Tema FSM 2021 Tunggul Buhun memiliki tema akbar budaya yang harus terus dilestarikan, menjadikan Kabupaten Lebak sebagai destinasi Wisata Unggulan Nasional Berbasis Potensi Lokal,” terangnya.

Lanjut Imam Rismahayadi ini juga merupakan cita rasa dan citra karya dari para seniman budaya para karya seniman budaya yang ada di Kabupaten Lebak.

“Kita harapkan ikhtiar ini bisa mensejahterakan masyarakat, karena tujuan sasaran dari acara ini, wisatawan yang pernah datang dan memiliki kenangan di Lebak agar kembali ke Lebak, biar merangsang wisatawan baru untuk bisa datang ke kabupaten Lebak,” katanya. (Di)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *