oleh

Calon Kades Panancangan Nomor Urut 1 Elis Nuraeni Siap Membawa Perubahan

Calon Kades Panancangan Nomer Urut 1 Elis Nuraeni Siap Membawa Perubahan

 

 

LEBAK, JUARAMEDIA.COM – Elis Nuraeni Calon Kepala Desa Panancangan Kecamatan Cibadak yang mencalonkan diri menjadi orang nomer satu di Desa Panancangan untuk menuju perubahan dalam pembangunan infrastruktur,ekonomi dan kesehjahtraan masyarakat yang prima.

Elis Nuraeni mengungkapkan, dengan mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Panancangan Kecamatan Cibadak dalam perhelatan pemilihan ini dirinya optimis bisa sukses meraih suara terbanyak dalam perlehatan pencalonan pilkades yang akan di laksanakan pada tanggal 24 Oktober 2021 mendatang.

“Pencalonan Kades ini saya merasa terpanggil untuk mampu merubah desa panancangan dari ketertingalan menuju ke arah perubahan yang lebih baik dari semua sektor dan bisa sejajar dengan desa desa yang sudah maju,” ujar Elis Nuraeni pada Juara Media.Com dikediamannya, Sabtu (9/10/2021).

Menurut Elis, karena desakan dan keinginan masyarakat memintanya untuk mencalonkan diri dalam bursa calon Kades demi menuju arah perubahan, dirinya akan berusaha mempertanggung jawabkan menerima keinginan kepercayaan masyarakat yang diberikan padanya demi kemajuan desa panancangan ke depan.

“Semoga Kepercayaan masyarakat saya bisa menjawab dengan terpilih untuk memimpin Desa Panancangan dengan Visi dan Misinya,” jelas Elis.

Dengan Visi ini, jelas Elis, Desa Panancangan yang lebih maju melalui peningkatan sumber daya manusia, pemerintahan yang bermasyarakat, serta pembangunan yang berfokus pada sumber daya manusia.

Misi kedepannya, mewujudkan tata kelola pemerintah desa yang baik dan tata kelola keuangan desa yang informatif, akuntabel dan transparan.

Selain itu, lanjut Elis, peningkatan kapasitas prangkat desa dan digitalis desa dalam melaksanakan pelayanan masyarakat yang maksimal secara lebih mudah, cepat, ramah dan amanah.

Meningkatkan pembangunan dan berbagai bidang disetiap dusun, dan mewujudkan sarana dan prasarana desa dalam bidang pertanian dan lain-lain.

Optimalis potensi dan untuk peningkatan sumber pendapatan desa dan untuk masyarakat yang lebih sejahtera.

Mengaktifkan dan meningkatkan kegiatan sosial keagamaan, kepemudaan dan keolahragaan dalam menciptakan desa yang aman, kondusif, ramah dan berpotensi.

Sementara Muhaemin yang lebih akrab di sapa (Abah) suami dari Elis Nuraeni nomor urut 1 mendukung penuh istrinya dalam pencalonan Kades dan mengajak kepada masyarakat desa Panancangan menuju arah perubahan demi terwujudnya Desa Panancangan yang sejahtera,

“Sekali lagi mohon doa dan dukungannya yang ikhlas dan tulus,” harap Abah Muhaemin. (Di/De)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed