oleh

Yayasan Prima Kolaborasi Dengan Zis Indosat Salurkan Bantuan Modal Usaha Untuk Pelaku UMKM Di Lebak

Yayasan Prima Kolaborasi Dengan Zis Indosat Salurkan Bantuan Modal Usaha Untuk Pelaku UMKM Di Lebak

 

 

LEBAK, JUARAMEDIA.CON – “Alhamdulillah, hatur nuhun pisan (Alhamdulillah, terimakasih banyak),” sambil berurai air mata. Ungkapan kalimat itu terucap dari Ibu Ranah penjual sayuran keliling yang hidup sebatang kara yang tinggal nya di Desa Padasuka Kecamatan Maja Kabupaten Lebak, penerima program bantuan UMKM Yayasan Prima pada penyaluran distribusi bantuan UMKM yang full didukung oleh Zis Indosat.

Rizki Hermawan, S.E.I., M.P, Pj program pada Yayasan Prima mengatakan, melalui program “Bakti Kami di Tengah Pandemi” salah satunya, yaitu bantuan UMKM bagi yang terdampak pandemi sebanyak 100 pelaku UMKM,

“Alhamdulilah telah terdistribusi, ini merupakan bukti kepedulian dari kami yayasan prima, yang mana program ini di danai sepenuh nya oleh Zis Indosat Jakarta untuk pelaku usaha UMKM yang terdampak pandemi,” ujar Rizki Hermawan.

“Kami mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya bagi Zis Indosat yang telah full mendanai program ini, jika dilihat pas pendistribusian, mereka sangat terharu mendapat bantuan modal usaha tersebut, karena pada situasi ini sangat sulit, sehingga modal ini sangat bernilai dan bermakna bagi mereka,” tambahnya.

Menurut Rizki, program ini masih terus berlanjut, yang mana situasi pandemi masih belum terlihat tanda-tanda akan berakhir, dan Yayasan Prakarsa Insan Maja akan terus berkiprah di tengah-tengah masyarakat.

“Kami terus berupaya dan mengajak semua pihak untuk bersinergi dan berkolaborasi kebaikan sampai batas waktu yang tak terbatas, karena semua program yang kami buat sepenuhnya dirasakan oleh masyarakat, dan kami sangat membuka pintu-pintu kerjasama. Semoga semua ini mendapat ridho dan berkah dari Allah, SWT, dan menjadi bekal pahala kelak di yaumil hisab. Aamiin,” tutupnya. (Arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed