oleh

Pemilihan Calon Ketua IWO Lebak Kian Memanas, Kandidat Perkuat Dukungan

Caption : Logo Ikatan Wartawan Online Kabupaten Lebak (Foto : Istimewa).

LEBAK, JUARAMEDIA.COM – Pemilihan Calon Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lebak, kian memanas. Ketiga kandidat, yakni Jaenudin, Lukmanul Hakim dan Awaludin mulai memperkuat dukungan dari seluruh anggota maupun pengurus internal di organisasi tersebut.

“Ketiga kandidat diperbolehkan meminta dukungan kepada para pengurus dan anggota untuk memperkuat dukungannya di bursa pemilihan calon Ketua IWO Lebak yang rencananya akan digelar secara musyawarah besar atau mubes pada Kamis 14 Oktober 2021 kedepan,” kata Ketua Panitia Pemilihan Ketua IWO Kabupaten Lebak, Ebin di Rangkasbitung, Kamis (7/10/2021).

Dijelaskan Ebin, perhelatan pemilihan calon Ketua IWO Lebak di Tahun 2021 ini, memang kondisinya tengah memanas. Sebab, ketiga kandidatnya memiliki potensi untuk menjadi ketua. Bahkan, dari para calon sudah memiliki strategi dalam meraih kemenangannya di ajang kontestasi ini.

“Menyusul pelaksanaan pemilihannya tinggal satu pekan kedepan. Sehingga, persiapan mubes sudah dipersiapkan hampir 100 persen,” ungkapnya.

Pada pelaksanaan mubes nanti tambah Ebin, tentu kegiatannya akan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Sejumlah persiapan sudah matang. Tinggal pelaksanaan saja nanti, semoga dapat berjalan lancar,” ujar pria yang kerap disapa Cupek.

Sementara, Ketua IWO Lebak, Asep Alibuni, didampingi Sekretaris, Galuh Malpiana membenarkan, jelang mubes, ada tiga kandidat yang akan maju mencalonkan diri sebagai Ketua.

“Iya, sejauh ini ada tiga kandidat yang akan mencalonkan diri sebagai Ketua,” kata Asep Alibuni pimpinan redaksi Bantenday tersebut.

Menurut dia, untuk organisasi yang sehat perlu ada regenarsi kepengurusan. Oleh sebab itu, dalam mubes ini siapapun pengurus maupun anggota IWO aktif dipersilahkan untuk mencalonkan diri sebagai ketua.

“Saya berharap, siapaun yang jadi ketua kedepan nanti bisa meneruskan existensi organiasi, IWO sebagai lokomitif anti hoax harus terus eksis,” ujarnya.

Di tempat berbeda, Calon Ketua IWO Lebak dengan nomor urut dua, yakni Jaenudin mengaku bahwa sejauh ini pihaknya sudah mempersiapkan segala sesuatunya dalam memenangkan bursa pemilihan calon Ketua IWO Lebak.

“Sebelumnya saya berterimakasih kepada Ketua IWO Kabupaten Lebak, Asep Alibuni dan para pengurus. Karena, mereka sudah memberikan kesempatan untuk maju di bursa pemilihan Ketua IWO,” ujarnya.

Pria yang kerap disapa Jay ini mengatakan, jika pihaknya tengah mempersiapkan beberapa strategi untuk meyakinkan para pendukungnya agar pada mubes nanti, mereka memilih dirinya. (san/K1).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed