oleh

Harlah Ke 3 Juaramedia Gandeng Lembaga Sosial Kemanusiaan, Santuni Yatim Dan Tebar Paket Sembako Untuk Dhuafa di Lebak

LEBAK, JUARAMEDIA.COM – Hari lahir  Media Online JUARAMEDIA.COM jatuh pada tanggal 6 Oktober, berkolaborasi dengan Lembaga Sosial Kemanusian dan sejumlah donatur menyalurkan santunan Anak Yatim dan Paket Sembako untuk dhuafa tebar kebaikan pada sesama.

Demikian disampaikan Sarip Hidayat Ketua Panitia penyelenggara Milad Ke-3 JUARAMEDIA.COM, di Lebak, Rabu (6/10/2021).

“Di milad yang ke-3 Juaramedia.com berkolaborasi dengan Lembaga Sosial Kemanusian Baznas Kabupaten Lebak, Laz Harfa, Qudwah Care dan Rumah Aspirasi Hasbi Asyidiki Jayabaya serta donatur lain,” ujarnya.

Dimasa pandemi Covid-19, tutur sarip, berbagi dengan ratusan anak yatim dan dhuafa sampai pelosok Desa di Lebak.

“Kegiatan ini sekedar meringankan beban mereka di masa sulit akibat dampak pandemi Covid-19,” imbuhnya.

Lebih lanjut Sarip mengatakan, genap tiga tahun Juaramedia berkiprah di Lebak menjadi media online di Indonesia. Sejumlah harapan disematkan agar Juaramedia terus semangat berkarya.

“Dirgahayu Juaramedia  ke-3 semoga selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual, cepat, dan terpercaya. Juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme,” ungkapnya.

Sementara itu Pimpinan Redaksi Juaramedia.com Yayat Rismunadi mengapresiasi Keluarga Besar atau Crew Juaramedia, yang telah sukses menyelenggarakan Milad ke-3, bersinergi membangun kemitraan stekholder di Lebak maupun di Provinsi Banten.

Dalam kesempatan ini, Yayat, memberikan pesan kepada Jurnalis Juaramedia, dalam menyajikan pemberitaan berimbang, akurat dan mengedepankan kode etik jurnalistik.

“Sebagai media informasi harus bisa mengedukasi masyarakat agar masyarakat maju, dengan berita-berita yang disajikan Juaramedia sebagai” Sumber Reperensi Terpercaya,” tandasnya.

“Kami keluarga besar Juaramedia mengucapkan terimakasih kepada Rumah Aspirasi Hasbi Asyidiki Jayabaya, Baznas Kabupaten Lebak, Laz Harfa, Qudwah Care dan Donatur lainnya,” tutur Yayat menambahkan.

Sementara itu, Burhan Warga Pasirkaloncing Desa Kaduagung Tengah mengatakan, peran media sangat penting memberikan informasi, salah satunya pasca diberitakan rumahnya ambruk roboh esok harinya ia mendapat bantuan Bedah Rumah dari Baznas Kabupaten Lebak. (JM/Arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed