oleh

Memeriahkan Milad Ke 2, Pokja Wartawan Harian Dan Elektronik Lebak Gelar Baksos Dan Donor Darah

LEBAK, JUARAMEDIA,COM -Dalam rangka memperinati ulang tahun pokja wartawan harian dan elektronik yang ke dua menggelar kegiatan bansos dan donor darah bertempat di gedung perpustakaan Multatuli kabupaten Lebak Senin (04/10/2021).

Pada kegiatan tersebut, puluhan kantung darah berhasil terkumpul dari hasil para pendonor anggota Pokja Lebak dan Aparatur Sipil Negara(ASN) dan masyarakat Kabupaten Lebak.

Ketua Pokja Wartawan harian dan Elektronik Mastur mengatakan kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka, memperingati Milad ke-2 Pokja Wartawan harian dan Elektronik Kabupaten Lebak.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi pasien membutuhkan tambahan kantung darah. Baik yang tengah menjalani perawatan di rumah sakit maupun klinik,” katanya.

Sementara itu Ketua bidang media dan publikasi Yayat Rismunandi menyampaikan bahwa kegiatan donor darah tersebut hampir satu minggu ini Palang Merah Indonesia  (PMI) Lebak kesulitan mendapatkan darah.

“Khususnya golongan darah A dan golongan darah B dan AB, untuk itu, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak sudah mendukung kegiatan sosial donor darah dan bansos yang di gagas oleh Pokja Kabupaten Lebak,” ujarnya

Petugas PMI Lebak Adi Setiadi mengucapkan, terima kasih kepada Wartawan harian dan Elektronik Pokja, Lebak dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat, yang telah sudi mendonorkan darahnya untuk kepentingan masyarakat.

“Kami berharap kegiatan terus berkelanjutan mengingat banyaknya masyarakat, yang membutuhkan donor darah,” pungkasnya. (Di)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed