oleh

Barisan Putri Muncang Kopong Perjuangan Dukung Masri Jadi Kades Muncangkopong

LEBAK, JUARAMEDIA.COM – Barisan Putri Muncang Kopong perjungan (BPMP) menyatakan Dukunganya terhadap Masri Nomor 3 untuk menjadi Kepala Desa (Kades) Muncangkopong periode 2021-2027.

Ketua dan para pengurus BPMP yang tergabung anggotanya dari beberapa kampung se desa Muncangkopong Kecamatan Cikulur menyatakan dukungannya terhadap Bpk Masri no tiga warna merah.

Mereka membentuk Paguyuban ibu-ibu muda dari berbagai kampung di Desa Muncangkopong, anggotanya berjumlah sekitar 50 Orang.

“Pada hari Sabtu tgl 2 Oktober kami mendatangi untuk bersilaturrahmi ke rumah bapak Masri nomor 3 di kampung Cipeundeuy untuk mendeklarasikan dan menyampaikan dukungan kami terhadap bapak Masri calon nomor urut 3 warna merah di Cipeundeuy,” kata Yeni, Ketua grup BPMP, kepada Juaramedia.com, Minggu (03/10/2021).

Menurutnya, para ibu-ibu yang tergabung di grup BPMP ini menilai bapak Masri itu merupakan salah satu calon Termuda yang tentu menginspirasi pihaknya yang muda.

“Bapak Masri juga sosok yang pintar, cerdas, kuat dan merakyat, sehingga kami optimistis bapak Masri bisa menjadi pemimpin yang baik bagi desa muncangkopong,” ujar Yeni.

Glen, Ketua Tim Pemenangan Masri menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada grup BPMP atas do’a dan dukungan yang diberikan oleh grup ibu ibu yang tergabung dalam BPMP barisan putri Muncangkopong perjuangan.

“Tentu dukungan ini akan menjadi energi baru untuk memenangkan saudara Masri Nomor 3 dalam Pilkades. Muncangkopong pada 24 Oktober mendatang,” katanya singkat. (Ika)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed